Western Digital Telah Mengintegrasi HGST!

Western Digital Telah Mengintegrasi HGST!

746
0
SHARE

1

Western Digital atau yang biasa di singkat (WD) hari ini telah mengumumkan keputusan dari Sebuah Kementerian Perdagangan China. Pada pengumumannya ini, ia menyatakan bahwa dapat memungkinkan WD atau western digital telah mengintegrasikan sebagian besar dari Hitachi Global Storage Technologies atau (HGST) dan juga anak perusahaan WD di bawah naungan Western Digital Corporation (Western Digital).

Hal ini bertujuan agar perusahaan yang bergerak di bidang penyimpanan populer di dunia ini, dapat lebih jauh lagi dan siap mendorong kemampuannya dalam melakukan berinovasi dan juga memimpin industri pada penyimpanan data.

Keputusan dari badan ini ialah hasil dari dialog yang telah dan masih berlangsung mengenai pembatasan lalu ‘terus terpisah atau di sebut hold separate’ terkait dengan hal nya akuisisi (HGST) Hitachi Global Storage Technologies oleh WD pada bulan Maret 2012 beberapa tahun yang lalu.

“Keputusan yang telah diumumkan hari ini juga telah menempatkan kami untuk melakukan proses pertumbuhan yang berkelanjutan dan penciptaan dalam nilai dan kurun waktu jangka panjang. Hitachi Global Storage Technologies (HGST) dan WD merupakan kombinasi yang sangat luar biasa, dan bersama, dengan ini kami akan menetapkan mengenai kecepatan dalam berinovasi dalam industri yang sangat dinamis dan berkembang ini.” ujar Steve Milligan, yaitu chief executive officer Western Digital (WD).

Western Digital (WD) sendiri mengharapkan peluang yang sangat signifikan untuk hal pertumbuhan, sinergi yang indah, maupun penghematan biaya yang sangat amat konsisten dengan tingkatan-tingkatan yang sebelumnya.

Perusahaan WD ini juga telah mengumumkan bahwa san nya Mike Cordano yang merupakan seorang presiden dari anak perusahaan (HGST) Hitachi Global Storage Technologies, telah ditunjuk sebagai presiden dan chief operating officer dari WD. Sedangkan seorang Steve Milligan, akan terus dan memegang posisinya sebagai chief executive officer western Digital Corporation. (WD).

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian dan pula dapat menambah wawasan kalian agar luas makin banyak ilmu makin pintar dan gak kudet hihihihihi terima kasih ya temen-temen udah mau baca thanks

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY