1

Sekitar kurun waktu satu minggu yang telah berlalu, salah satu perusahaan smartphone yaitu Oukitel asal negeri China merilis sebuah smartphone yang sangat inovatif dan juga sangat fenomenal, yaitu Smart phone Oukitel jenis K6000. Hal ini sebab dikarenakan oleh kapasitas baterainya yang super jumbo yang ada di dalam smartphone ini.

Ya anda benar, Smart phone Oukitel K6000 ini telah dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu dengan kapasitas 6000 mAh dengan Lithium Polymer atau Li-Poly. Pihak Oukitel sebagai pihak perusahaan juga mengklaim bahwa daya ini dapat dan bisa bertahan hingga kurun waktu 40 hari dalam keadaan di mana smartphone stand-by. Wahhh hebat banget baterai nya bisa tahan hingga 40 hari jadi pengen beli!

Baterai yang hebat ini pun juga bisa bertahan selama kurun waktu 27 detik ketika ia dipanggang dengan suhu hingga mencapai suhu 1000 derajat celcius.Wahhh! Sangat berbeda dengan baterai Lithium Ion atau singkatan dari (Li-ion) yang telah banyak dipakai pada saat ini, baterai Oukitel tipe K6000 ini tidak meledak seperti baterai Li-ion ketika ia mengalami proses panas yang sangat amat luar biasa.

Bukan hanya itu , Akan tetapi smartphone yang hebat ini juga memiliki fitur yang sagat spesifikasi yang cukup dan mampu memuaskan dan mumpuni bagi para pengguna nya. Yang mana ia mengusung dengan layar selebar 5,5 inci dengan bentuk yang melengkung 2,5D, Oukitel tipe K6000 ini juga dibalut cantik dan elegant dengan peraduan aluminium pada setiap sisi nya.

Oukitel K6000 ini juga dibekali oleh RAM sebesar 2 GB dan mampu melakukan penyimpanan memori internal sebesar 16 GB dan juga dapat melakukan penyimpanan memori eksternal hingga sebesar 32 GB. Untuk kalian yang suka dan hobi foto atau pun di foto, kamera utamanya ialah 13 MP (Mega Fixel) serta kamera ini di lengkasi kamera selfie 5 MP dan bisa menjadi andalan kalian .

Jika kalian sangat tertarik dengan kelebihan dari smartphone ini. Kalian dapat memesan secara online di website resmi nya yaitu Oukitel. Smart phone ini dibanderol dengan harga yang sanga terjangkau yaitu seharga Rp 1,9 juta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY