Oppo siap luncurkan R7s, phablet yang bersenjatakan RAM 4GB

Oppo siap luncurkan R7s, phablet yang bersenjatakan RAM 4GB

545
0
SHARE

1

Pada tanggal 16 Oktober kemarin, Perusahaan Oppo secara resmi telah memperkenalkan smartphone terbarunya, yaitu R7s, pada saat pagelaran Gulf Information Technology Exhibition atau yang di singkat (GITEX) 2015.

Tahukah anda bahwa Oppo R7 dan R7s sama? Ya sama seperti Oppo R7 dan R7s pun hadir dengan bodi yang berbalut aluminium dengan tampil yang lebih berkelas yaitu dengan versi layar lengkung 2,5 dimensi dan dengan lebar layar dari R7s itu sendiri yaitu 5,5 inci dengan tipe AMOLED. Dengan ukuran yang cukup lebar ini membuat R7s pantas disebut-sebut sebagai julukan phablet atau smartphone-tablet.

Ternyata hal yang paling dibanggakan oleh Oppo dari R7s ini adalah performanya. Tidak aneh lagi, karena phablet ini telah mengusung sebuah prosesor Octa-core berjenis Snapdragon 615 dan juga kartu grafis Adreno 405. Dan yang paling penting ialah , R7s sudah dan telah dipersenjatai dengan metode RAM 4 GB.

Dukungan RAM yang sebesar 4GB ini lah yang menjamin performa dari perangkat ini tetap dan selalu terjaga ketika ia digunakan untuk membuka banyaknya aplikasi dan jika kalian bermain game high definition.

Bukan hanya itu akan tetapi OPPO juga menjamin loading aplikasinya 100 persen lebih cepat di banding smartphone lain dan tingkat kompresi RAM nya yang baik dan dengan penggunaan sistem operasi yang terbaru dengan ColorOS 2.1 juga berbasis Android 5.1. Selain itu sistem operasi nya pun juga memberikan waktu loading yang sangat cepat dan dapat dioptimalkan untuk penggunaan hemat daya.

Bagi kalian yang telah lama menginginkan gadget mobile yang sangat tahan baterai lama, R7s lah bisa member solusinya dengan bisa menjawab kebutuhan kalian ini dengan membawa baterai dengan 3070mAh plus di tambah fitur pengisian baterai daya kilat yaitu VOOC Flash Charge.

Oppo juga menjelaskan, bahwa dengan pengisian baterai yang cepat khas OPPO ini, para pengguna akan diberikan fasilitas talktime yaitu selama 2 jam dengan pengisian ulang baterai dalam jangka waktu 5 menit. Dengan fitur VOOC Flash Charge ini, R7s dapat di isi ulang 90 persen dengan tingkat kepenuhan baterai hanya kurun waktu 50 menit. Tablet ini juga tersedia di Negara kita yaitu Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY