1

iOS 9 yang mana di gunakan untuk perangkat pabrikan Apple yang sangat kompatibel, kini sudah resmi hadir dan tersedia di seluruh penjuru dunia termasuk juga di Negara kita yaitu di Negara Indonesia. Apple sendiri juga sudah resmi mengumumkan hal ini yaitu mulai pada tanggal 16 September waktu setempat dan baru bisa dinikmati para pengguna Apple di Indonesia yaitu di mulai pada hari ini.

Untuk para pengguna perusahaan Apple ini yaitu iPhone dan iPad pasti kalian sudah tidak sabar lagi dan ingin segera mengupdate iOS terbaru ini. Namun, sebelum kalian mengupdate Ios 9, sebaiknya perangkat anda harus lah benar-benar siap dan janganlh sampai saat kalian mengupdate perangkat Apple kalian malah menghadapi dan mendapat masalah yang baru. Berikut ini adalah beberapa hal – hal yang harus kalian pastikan dan siap kan terlebih dahulu, sebelum kalian mengupdate iOS 9:

1. Penyimpanan pada perangkat

Sebelum kalian mengupdate nya selalu pastikan bahwa perangkat yang anda miliki mempunyai penyimpanan yang minimal 1,3 GB. Apabila di bandingkan dengan iOS yang sebelumnya iOS 9 ini nyatanya lebih terasa ringan dan tidak terlalu berat yang mana yang kita ketahui bahwasannya penyimpanan perangkat Apple yang di mana rata-rata biasa nya cukup besar yang biasa membuat kita harus menghapus foto, video maupun aplikasi, atau sejenisnya untuk mendapatkan iOS terbaru ini, untuk kalian para pengguna iPhone 6 ke bawah mengupdate iOS 9 cukuplah hanya menyiapkan penyimpanan 1 GB.

2. Cadangkanlah file yang di anggap penting

Jika kalian takut akan kehilangan file-file yang penting yang ada pada perangkat kalian, akan lebih baik apabila kalian mencadangkan dulu file-file yang kalian miliki sebelum kalian memperbarui iOS 9. Kalian juga bisa melakukan backup pada iTunes. Tahukah kalian bahwa iTunes juga dapat mencadangkan setup yang lengkap. Sedangkan iCloud ternyata tidak bisa backup data setiap konten media yang kalian miliki kalian tidak beli di iTunes store.

3. Hubungkanlah dengan charger

Mengapa garus charger? Karena update iOS 9 membutuhkan durasi waktu yang cukup lama, maka kalian harus menghubungkan perangkat kalian miliki dengan charger selama proses pengupdatetan sedang berlangsung. Hal ini di lakuka bertujua agar untuk mengantisipasi jika baterai kalian habis di tengah-tengah update OS.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY