Mito Prime T330
Mito Prime T330

Mito Mobile sebagai salah satu vendor lokal kembali mengeluarkan salah satu produk terbaru berbasis tablet dengan nama Mito Prime T330. Banyak kelebihan yang bisa kita lihat pada produk tablet Mito kali ini, salah satunya adalah pada sistem penggunaan jaringan yang sudah mengusung dual sim di dalamnya. Tablet ini sudah bisa berjalan pada dua jaringan dalam waktu bersamaan sehingga memudahkan bagi pengguna untuk selalu terhubung pada dua jaringan sekaligus dalam satu perangkat tanpa perlu repot membawa dua ponsel atau tablet.

Selain itu, Tablet ini sudah memiliki banyak fitur canggih untuk memaksimalkan fungsi yang tertanam. Walaupun berlabel sebagai tablet lokal tetapi sudah bisa menyaingin tablet produk luar yang sudah terkenal dengan kualitasnya. Memiliki desain slim cukup tipis memiliki dimensi 192.7 mm x 119 mm x 8.8 mm. Sedangkan layarnya sudah standar untuk sebuah tablet dengan bentang 7 inci menyokong teknologi WSVGA IPS Capacitive Touchscreen mampu menghasilkan resolusi layar hingga 600×1024 piksel. Selanjutnya, dari segi performa sudah mengusung terknologi teratas dan cukup canggih dengan ditanamkannya prosesor ARM v7 Quad Core berkecepatan hingga 1.2 GHz.

Untuk menambah gahar, Mito Prime T330 dibekali RAM 1GB agar lebih memaksimalkan ketika digunakan seperti membuka aplikasi berat maupun menjalankan film yang berformat HD. Tidak hanya itu, untuk memudahkan menyimpan dokumen seperti file gambar, film, musik atau file lain sudah disediakan kapasitas penyimpanan internal 4GB dan bisa diperbesar menggunakan slot eksternal MicroSD hingga 32GB. Bukan itu saja, untuk memanjakan pengguna yang suka dengan fotografi disediakan dual kamera yaitu 1.9 MP pada bagian belakang dan 1.3 MP pada bagian depannya.

Tablet yang sudah membasut sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean ini juga sudah memiliki jaringan super cepat untuk bisa menjelajah dunia maya atau bersosial media. Dengan dukungan GSM 900/1800 MHz sudah berjalan pada jaringan EDGE, 3G dan HDSPA. Tersedia juga konektivitas lain seperti WiFi dan Bluetooth untuk memudahkan terkoneksi dengan perangkat lain dengan mudah tanpa harus menggunakan kabel data. Sedangkan untuk harga, Mito Prime T330 dibandrol cukup terjangkau hanya 1,3 jutaan untuk harga barunya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY