1

Barang atau produk ini ini diklaim dapat disebar dan di jual secara luas dan bebas di pasaran dalam jangka waktu beberapa tahun mendatang. Sekitar pada tahun 1984, penelitian telah di lakukan tentang penyebab virus yang sangat amat berbahaya yaitu virus AIDS yang telah berhasil menemukan mengenai virus penyebab penyakit mematikan ini, adalah Human Immunodeficiency Virus (HIV). Tim penelitian tersebut juga telah menemukan cara agar dapat mendeteksi apakah seseorang terjangkit atau tertular penyakit tersebut, yaitu melalui cara tes darah orang tersebut.

Di paparkan dari metro.co.uk, pada hari Kamis (15/10), jauh setelah penelitian itu, 31 tahun kemudian tim yang sama dan yang itu telah mulai menguji vaksin HIV pada manusia yang terkena virus ini di Institute of Human Virology milik dari Universitas Maryland School of Medicine. Tim ini telah melakukan pekerjaan ini selama kurang lebih 15 tahun dan telah diujicobakan atau di tes pada binatang yaitu binatang monyet.

“Alhasil yang telah diujicobakan pada monyet menarik perhatian, tapi tidak terlalu wah karena sungguh tidak sempurna jika hanya digunakan atau di pakai hanya pada monyet, itu tidak akan ada kemajuan dan menguntungkan. Kita perlu mencoba pada individu manusia,” ujar Robert Gallo, seorang dokter hebat yang merupakan salah satu anggota tim penemu vaksin ini.

Model kerja atau kinerja efek dari vaksin ini ialah mencegah atau membentengi virus yang menempel pada salah satu sel yang akan menjadi inangnya.Karena, jika virus initelah mencapai inang, maka akan jauh lebih sulit untuk mengobatinya atau menyembuhkannya.

“Tim Kami sangat percaya bahwa mekanisme ini merupakan salah satu prasyarat utama untuk pencegahan virus HIV yang efektif dan menguntungkan bagi seluruh manusia ,” tambah salah seorang dari tim yaitu dokter Gallo.

Andaikan Jika tahap ini berhasil dilalui dan di uji , maka akan mudah berlanjut ke tahap – tahap berikutnya, yang dapat memastikan efektivitas baik dari vaksin ini dalam melawan dan memerangi virus HIV ini . Produk ini diklaim dan di sebut-sebut dapat disebar secara luas dalam beberapa tahun ke depan.
Semoga saja obat dari penyembuh virus ini benar-benar telah di temukan karena kita sangat amat membutuhkan agar virus HIV ini hilang dan musnah dari muka bumi karena telah merengut jutaan manusia di bumi ini yang berujung pada kematian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY