Tahukah Anda Harga IPhone 6 Kini Jauh Lebih Mahal Di Banding IPhone...

Tahukah Anda Harga IPhone 6 Kini Jauh Lebih Mahal Di Banding IPhone 6s

856
0
SHARE

1

IPhone 6s hingga pada saat ini di jual dengan harga yang sangat amat mahal dan fantastis, akan tetapi ternyata harga iPhone 6s ini tidak ada apa-apanya apabila dibandingkan dengan harga sebuah handphone iPhone 6 pada saat ini. Karena Smartphone atau hand phone pintar yang di produksi perusahaan Apple ini memang bukanlah seperti atau bagaikan smartphone biasanya atau murahan, akan tetapi terbuat dari lapisan emas 24 karat dan bertahtakan puluhan-puluhan berlian mahal yang sangat berkilau. WOWWWW!!!!

Smartphone perusahaan Apple ini dibuat atau di produksi oleh salah seorang master desainer aksesoris dari negara Inggris, yaiyu bernama Goldgenie, yang sudah membuat 3 kali banyaknya smartphone dengan level atau kisaran premium dengan menambahkan logam mulia hingga tak tanggung-tanggung yaitu dengan menambahkan perhiasan-perhisan mewah. Mereka juga biasanya menjual atau memasarkan smartphone mewah ini kepada publik figure atau orang-orang dengan pendapatan yang wah maupun orang-orang menengah ke atas, seperti bintang Usain Bolt, Victoria Beckham, David Beckham, dan satu lagi yaitu P Diddy.

Smarth phone iPhone 6 ini juga merupakan salah satu smartphone yang paling super duper mahal yang pernah kita ketahui di jagat dunia ini. Alasannya karena dalam proses Pembuatnya pun konsumen atau pun pelanggan dapat dan bisa menyesuaikan dengan keinginan atau kepuasaan para pelanggan setia iPhone. Dan Ada pula pilihan – pilihan untuk memberikan emas, platinum, maupun mawar emas pada hand phone mereka. Pelanggannya juga bisa memesan dengan meminta beberapa ukiran-ukiran indah di atas smart phone yang mereka miliki.

Bukan hanya atau Tidak hanya Goldgenie, seorang desainer aksesoris ada pula desaigner lain yaitu seseorag yang bernaa Alexander Amosu yang juga mempunyai bisnis yang hampr sama dengan Goldgeine. Alexander ini juga menjual iPhone 6 dengan berlapis emas tersebut dengan harga yang mencapai Rp 35 triliun rupiah, sedangkan desainer Goldgenie mengklaim dan menyebutkan dengan harga yang fantastis yaiyu sebesar Rp 47 miliar. Wahh baru tau ni harga iPhone 6 harganya selangit hehehehe

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY