Smartphone Dengan Fitur Windows 10 Siap Dijual Dengan Harga Dengan Kata Kutip...

Smartphone Dengan Fitur Windows 10 Siap Dijual Dengan Harga Dengan Kata Kutip Murah

483
0
SHARE

1

Pada zaman sekarang ini pasti kita sering dan tidak asing mendengar kata Smartphone atau juga di sebut Handphone pintar. Jika kalian ingin mengenal lebih jauh tentang apa itu Smarthphone maka simak lah informasi berikut ini.
Sebuah Perusahaan terkenal yaitu Microsoft memang sedang ingin meluncurkan sebuah smartphone terbaru dengan kelas atas, yaitu Smarthphone Lumia 950 dan 950 XL. Akan tetapi, karena fitur dan desainnya yang spektakuler dan wah, smartphone ini diklaim sebagai smartphone dengan harga yang sanagt mahal. Tetapi jangan khawatir untuk kita yang mencari smartphone murah , karena Microsoft hdir dengan memberikan solusi berupa Lumia 550.

Perusahaan Microsoft berkeinginan untuk melanjutkan jejak Lumia seri 500 yang sebelumnya yang sudah di liris. Sama dengan smartphone canggih Lumia 950, Smartphone Lumia 550 ini juga bergandengan dengan Windows 10 Mobile.Dengan Layar 4,7 inci yang sangat pas di tangan untuk anda genggam dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel.

Lumia 550 juga menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 210 dengan kecepatan mencapai 1,2 GHz. RAM 1 GB dan juga ditambahkan dengan suatu penyimpanan memori internal 8 GB. Serta anda juga dapat menginvite atau menambahkan dengan sistem penyimpanan opsional dengan melalui slot microSD.

Karena ia dirancang sebagai suatu smartphone dengan harga yang relatif murah, Lumia 550 hanya dibekali dengan kamera 5 MP dengan LED flash serta kamera depan 2 MP.Akan tetapi, pengisian daya secara cepat masih menjadi dukungan smartphone ini dengan kapasitas baterai hingga 2.100 mAh.

Akan tetapi dengan perbandingan yang sangat jauh dengan Lumia 950, Lumia 550 ini di sebut juga smarth phone dengan harga yang relative murah. Dengan fitur OS Windows 10 terbaru, kita bisa memperolehnya hanya dengan harga 139 dollar atau sekitar Rp 1,9 juta rupiah yang dijadwalkan di liris pada bulan Desember 2015 mendatang dan buruan beli teman-teman agar kalian bisa internetan dengan cepat dan smarthphone yang bagus serta canggih di banding smarthphone teman kalian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY