1

Adakah sebagian dari kalian semua yang pernah menggunakan aplikasi atau pernah melihat sebuah aplikasi yang bernama Waze? Andai kalian belum pernah menggunakan atau mendengarnya maka simaklah ulasan berikut ini Aplikasi Waze merupakan sebuah aplikasi yang dapat dan juga berfungsi sebagai menjadi navigasi dalam setiap perjalanan anda di saat jalan. Waze kini hadir secara unik dan nyata yaitu dengan menawarkan sebuah aplikasi bukan hanya menjadi sekedar sebuah indeks lalu melintas dengan sebuah tampilan yang dapat di katakanan sangat lengkap di setiap kancah aplikasi terkenal internasional tetapi dengan fungsi yang sangat amat menghempuni.

Dengan kalian menggunakan aplikasi Waze ini kita sebagai seorang pengemudi tentu saja dapat mengetahui mengenai hal-hal mengenai perilaku-perilaku seorang yang berlalu lintas di jalan raya, menggukur kualitas sebuah jalanan, dan serta memberi sebuah layanan yang bersifat umum seperti SPBU atau pom bensin. Bukankah ini sangat bermanfaat bagi kita semua?

Pada saat sekarang ini bahkan , Aplikasi Waze telah mengevaluasi dan menganalisis pengalaman –pengalaman pengemudi di jalanan yang di surveymenggunakan kurang lebih dari 50 juta orang dengan total 32 negara serta melalui 167 area untuk segera menciptakan dan melahirkan Driver atau supir-supir Satisfaction index pertama di dunia dan di bumi ini yang berkulitas. Aplikasi yang telah siap tersedia ini kini hadir dengan lebih dari 160 negara dunia ini yang dapat melakukan penilaian secara numerik mulai dari penilaian memuaskan hingga penilaian yang sangat amat menyebalkan.

Waze juga memberikan tampilan yang belum ada bagi para Driver Satisfaction Index. Pengemudi juga bisa menyertakan sebuah mood dan mentalitas dari sebuah kota maupun negara di seluruh penjuru dunia agar memudahkan mereka maupun orang yang membutuhkan jasa-jasa mereka.

Aplikasi Waze Driver Satisfaction Index ini juga didasarkan pada suatu kinerja yang meliputi 6 faktor utama, yaitu traffic level, kualitas serta infrastruktur jalanan, keamanan dan kenyamanan para pengemudi, maupun pelayanan pengemudi di saat mencari SPBU.

Negeri kita sendiri yaitu Indonesia telah menggantongi nilai 3,7 dari nilai yang paling maksimum 10 untuk tingkat kepuasan pengemudi pada saat di jalanan . Sedangkan untuk nilai mengenai keamanan para pengemudi, Indonesia mendapat nilai yang jauh lebih baik di bandingkan nilai kepuasan, yaitu sebesar 8,9.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY