1

Tersiar kabar bahwa perusahaan Archos yang merupakan perusahaan gadget asal Prancis akan melakukan kerja sama dengan perusahaan biasa asal Brasil untuk membuat, mengembangkan, serta ingin meluncurkan sebuah smartphone yang di katakanan memiliki kualitas yang baik tetapi memiliki harga yang super duper mahal dan harga selangit. Smartphone ini benama smartphone GranitePhone.

Seperti biasanya yang sering kita dengar pepatah mengatakan bahwa harga mahal maka kualitas barang itu pun terbaik tetapi tidak dengan smartphone ini kenapa? Karena nyatanya GranitePhone memiliki kelemahan yaitu hanya mengantongi spesifikasi standard menengah atau rata-rata tidak termasuk spesifikasi bagus atau canggih. Karena fiturnya yang tidak sebanding dengan harganya yang cukup mahal.

Ternyata dengan standar yang biasa Smartphone ini di jual dengar harga yang mencengangkan yaitu seharga 849 us dollar atau setara dengan Rp 11,5 juta rupiah. Seharga ataupun setara dengan handphone iPhone 6s Plus yang termasuk standar bagus atau kategori canggih serta kategori luar biasa.

Pihak GranitePhone memberikan alasan yang cukup logis dengan memberikan alasan yaitu smarphone yang di buat nya ini mahal karena fitur yang ia kenakan memiliki privasi yang sangat lebih baik dan canggih di banding dengan smartphone kelas atas lainnya yang sudah lama menjelajahi dunia pasar smartphone internasional dan ia juga mengatakan siap bersaing dengan smartphone lainnya dengan mengandalkan kelebihan fitur yang ia miliki.

Pihak perusahaan juga mengatakan bahwasannya fitur yang ada di dalam smartphone ini memiliki lapisan-lapisan pelindung yang aman dengan basis yang di sebut-sebut menyerupai fitur Archos Diamond 50 yang dibanderol dengan harga Rp 2,7 juta rupiah.

Di sebutkan pula bahwa GranitePhone memiliki kerangka smartphone dengan layar 5 inci dengan 1080p. Dengan Kamera belakang 16 MP serta kamera depan 8 MP juga melengkapi smartphone ini dengan memori RAM sebesar 2 GB. Dengan penyimpanan 16 GB. Ini berarti fitur dalam smartphone ini tidak kalah canggih dengan smartphone lainnya tetapi adakah niat kalian untuk membeli nya dengar harga sebesar 11,5 juta rupiah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY