Wallpaper Android Unik Dapat Isyaratkan Banyaknya Pemberitahuan

Wallpaper Android Unik Dapat Isyaratkan Banyaknya Pemberitahuan

3124
0
SHARE

1

Tak sedikit orang yang mengeluh karena daya baterai smartphone yang cepat sekali habis. Terutama pengguna Android akan sangat menghindari penggunaan wallpaper yang bergerak karena dapat menguras daya smartphone lebih banyak. Namun memang wallpaper yang bisa bergerak akan memberikan kesan yang lebih hidup. Apalagi banyak sekali penyedia wallpaper yang bergerak yang bisa ditemukan di Google Play Store. Belum lagi pengembang tema smartphone Android yang memang banyak sekali tersedia secara cuma-cuma.

Beragam cara dilakukan oleh pengguna Android agar smartphonenya tidak terlihat menjemukan tetapi tetap menghemat daya. Sebab pada akhirnya yang paling penting adalah sebarapa banyak daya yang bisa disimpan sebuah smartphone hingga saat pengisian kembali tiba. Apalagi untuk pengguna yang selalu berada di luar rumah. Daya yang habis tentu bisa membuat panik penggunanya. Powerbank memang jawaban yang tepat untuk menjaga daya tetap ada, tetapi pengguna selalu berusaha mengatur smartphonenya supaya tetap bisa digunakan dengan daya seminimal mungkin.

Menyiasati hal ini, Google Creative Labs meluncurkan wallpaper unik supaya pengguna Android tetap bisa menggunakan wallpaper yang bisa bergerak tanpa memikirkan akan kehabisan baterai dalam waktu yang cepat. Dinamai Meter, wallpaper ini tujuannya supaya pengguna tidak bosan dengan wallpaper bergerak yang selama ini beredar dan bisa digunakan secara gratis. Meter sendiri menggunakan bentuk visualisasi yang unik dan ada 3 variasi yang berfungsi untuk menunjukkan daya hidup baterai, pemberitahuan, dan sekaligus kekuatan sinyal jaringan.

Terdengar sangat menyenangkan ya bisa memiliki wallpaper yang bergerak dan punya fungsi tambahan, sebab selama ini wallpaper ya tugasnya sebagai wallpaper saja. Tak ada kelebihan lain yang dimiliki sebuah wallpaper selain sebagai penghias layar smartphone Anda.

Gambar wallpaper tersebut bisa digunakan sesuai dengan arah smartphone. Bagian terbaiknya adalah wallpaper tersebut bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store. Tak sabar ingin mencoba? Ayo buruan unduh dan pasang di smartphone Android Anda. Selamat menikmati wallpaper yang bisa bergerak dan selamat tinggal pada layar yang membosankan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY