Remaja 17 Tahun Tewas Karena Nekat Selfie di Gedung 9 Lantai

Remaja 17 Tahun Tewas Karena Nekat Selfie di Gedung 9 Lantai

2219
0
SHARE

1

Tak sedikit orang yang mau melakukan hal yang bodoh hanya untuk mendapatkan foto selfie yang menurut mereka keren. Mereka pada umumnya beranggapan bahwa selfie yang diambil dari tempat yang ekstrim akan menghasilkan banyak komentar dan juga ‘like’ di media sosial. Sudah tak terhitung lagi jumlah orang yang menjadi korban dari tindakan selfie ekstrim ini. Sebab banyak sekali remaja yang terluka atau meninggal saat mencoba selfie di berbagai tempat.

Hal ini terjadi lagi pada seorang remaja Rusia yang terjatuh dari gedung yang memiliki 9 lantai hanya karena ingin selfie. Remaja ini, Andrey Retrovky, memang sukses mendapatkan foto-foto dirinya saat sedang berada di tepi gedung tersebut. Foto ini memang bukan dia ambil sendiri. Ada seorang teman yang membantunya mengambil foto tersebut. Foto ini bahkan sempat diunggah ke instagram. Sebelum meningal, terlihat Andrey bisa melayang di bagian tepi gedung dengan menggunakan sebelah tangannya. Lalu ketika dia ingin mendapatkan pose lainnya, dia menggantungkan badan di tepian atas, memegangi tali dengan erat, dan pura-pura jatuh. Naasnya tali yang dia pegangi rusak. Remaja ini pun langsung hatuh dari gedung tersebut.

Menyedihkan sekali karena tren selfie, membuat banyak orang mengalami kejadian yang buruk. Beberapa minggu sebelumnya ada seorang pria yang ingin mengambil foto selfie jatuh di Taj Mahal dan dilaporkan meninggal. Mengambil foto selfie memang adalah hak setiap orang dan tak ada yang bisa melarang gal tersebut. Tetapi jangan hanya karena ingin mendapatkan foto yang menurut kita keren dan bisa diposting di media sosial kita abai dengan keselamatan kita sendiri.

Masih banyak cara lainnya yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan foto selfie yang keren. Selfie yang keren bukan hanya yang dilakukan secara ekstrim, masih banyak foto selfie yang tetap keren walaupun bukan termasuk dalam foto yang diambil dengan cara yang berbahaya. Misalnya dengan mengambil foto selfie yang menarik. Teknik pencahayaan yang baik dan tentu saja sebuah senyuman akan membuat foto selfie semakin indah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY