1

Motorola bukan vendor baru yang bermain di dunia teknologi. Vendor ini kerap melakukan inovasi dalam setiap produknya dan mampu bertahan di pasaran dunia hingga saat ini, produk-produk yang diluncurkannya pun bervariasi meliputi semua segmen dan kalangan, membaca semua potensi pasar dan juga memiliki harga yang siap bersaing dengan vendor lain.

Motorola telah merilis smartphone baru lanjutan generasi smartphone sebelumnya yang bernama Motorola DROID Turbo dan tahun ini generasi kedua telah siap beredar yaitu Motorola DROID Turbo 2 yang membawa spesifikasi cukup tinggi.
Smartphone Motorola DROID Turbo 2 dibekali layar sentuh berbentang yang memiliki luas 5,43 Inci. Layarnya memiliki resolusi tinggi yakni sebesar 1440 x 2560 piksel atau Quad HD. Lengkap dengan teknologi P-OLED juga untuk kualitas tampilan yang dihasilkan terlihat jernih dan tajam.

Motorola DROID Turbo 2 bekerja dengan processor milik Qualcomm seri Snapdragon 810 yang sudah mendukung algoritma komputasi 64 bit yang lebih sensitive dalam kinerja. Smartphone ini diperkuat dengan memori RAM berkapasitas sebesar 3 GB dan juga.memiliki pengolah grafis keluaran Adreno seri 430. Belum ada informasi tentang operasi sistem yang digandeng produk ini.

Kabarnya, Motorola DROID Turbo 2 hadir dengan dua varian memori internal. Varian memori yang paling kecil memiliki kapasitas penyimpanan 32 GB dan varian yang lebih besar sebesar 64 GB.

Kamera yang diberikan sebesar 21 mega piksel diletakkan pada bagian belakang tubuh produk ini. Kamera ini memang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan fotografi menggunakan ponsel. Untuk aktivitas fotoselfie dan video call disediakan kamera tersendiri pada bagian depan tubuh smartphone ini yaitu sebesar 5 megapiksel. Produk ini ditopang dengan baterai yang berkapasitas sebesar 3.900 mAh yang dilengkapi dengan fitur quick charger yang memudahkan dalam pengisian baterai karena dapat melakukan pengisian baterai secara cepat.

Memang belum banyak yang diketahui informasi dari produk ini. Tapi pastinya diharapkan dapat mendapatkan perhatian dari pasar smartphone dunia dan juga pasar Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY