1

Para pecinta fotografi tentu akan sangat senang dengan kehadiran smartphone terbaru yang hadir dalam smartphone andorid. Smartpone besutan Negeri Tirai Bambu ini telah hadir dengan spesifikasi yang mampu memenuhi kepuasaan para penggunanya.

Desain yang dimiliki produk ini hadir dengan bingkai berbahan metal yang dapat memberikan kesan elegan dan juga eksklufif. Untuk operasi sistemnya produk ini berjalan diatas Android Lollipop 5.1 Amigo 3.1. untuk sisitem keamanan produk ini memiliki fitur fingerprint sensor.

Untuk fitur konektifitas produk ini pun tampil dengan segala kemampuannya, seperti bluethooth, dual sim, LTE, wi-fi seri 802.11 ac, GPS, NFC, dan juga microUSB.

Gionee Elife E8 hadir dengan tampilan layar yan gmemiliki bentangan sebesar 6 inchi dengan dukungan teknologi Amoled dan memiliki resolusi Quad HD 2560 x 1400p dengan kepadatan yang dimiliki sekitar 490 piksel pada setiap inchinya.

Gionee Elife E8 juga hadir dengan menggandeng chipset Media Tek Helio X10 dan prosesor octa Core 2.0GHz. GPU Power VR 6200, dilengkapi dengan kekuatan RAM sebesar 3 Gb. Memori internal yang dimiliki sebesar 64 Gb dan masih dapat diperluas dengan dukungan slot micro SD.

Kamera utama yang dihadirkan produk ini tidak tanggung-tanggungyaitu sebesar 24 mega piksel dan mampu menghasilkan gambar yang tajam, selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan sensor di belakang sebanyak enam elemen dengan lensa kristal safir. Sedangkan pada bagian depan dilengkapi dengan kamera yang berkekuatan lensa sebesar 8 mega piksel lengkap degna fitur autofocus pula.

Pada kamera utama dilengkapi dengna teknologi autofocus yang bisa bertahan fokusnya selama 0,08 detik hingga 0,2 detik, LED flash, mampu menghasilkan 4K video recording.

Gionee Elife E8 memiliki tenaga yang berasal dari sebuah baterai untuk menunjang semua aktifitas yang dimilikinya. Baterai yang bdibekali pad aproduk ini meiliki kekuatan sebesar 3500 mAh.

Harga yang dibandrol untuk sebuah Gionee Elife E8 diperkirakan berada pada kisaran harga 8 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY