1

Sharp telah diberitakan merilis perangkat smartphone barunya yang bernama Sharp Aquos Zeta SH-01H . Smartphone terbaru ini sudah hadir di pasar Indonesia.

Smartphone Sharp Aquos Zeta SH-01H hadir dengan spesifikasi mumpuni dan fitur keren dan juga unggul. Seperti hadirnya dukungan teknologi super cepat 4G LTE, desain ponsel ini juga dikemas elegan dan menarik.

Smartphone Sharp Aquos Zeta SH-01H memiliki tampilan layar sentuh dengan luas 5.3 inci yang juga dapat masuk kategori ranah phablet. Resolusi layar ini cukup tinggi mencapai 1080 x 1920 piksel, kepadatan piksel pada tiap incinya mencapai 416 piksel. Tampilan gambar juga bagus karena dapat dukungan dari teknologi IGZO S-Pure LED LCD Capacitive, Sharp juga melapisi layarnya dengan Anti Gores Corning Gorilla Glass generasi ke empat.

Sharp Aquos Zeta SH-01H memiliki tenaga procesor Hexa core keluaran Qualcomm Snapdragon 808 64 bit, terbagi menjadi dua buah processor yaitu satu Dual core 1.82GHz Cortex-A57 yang lainnya lagi Quad core 1.44 GHz Cortex-A53. Selain itu memori RAM yang diberikan sebesar 3 GB, pengolah grafis diserahkan pada Adreno 418.

Sharp Aquos Zeta SH-01H berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop versi 5.1.1 dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB sebagai ruang penyimpanan data yang dapat diperluas hingga 128 GB dengan menggunakan slot microSD.

Kamera depan diberikan lensa dengan kekuatan sebesar 8 megapiksel yang dilengkapi fitur wide view angle yang dapat diputar 100 derajat. Untuk kamera belakang, Sharp Aquos Zeta SH-01H menghadirkan lensa berkekuatan sebesar 13 megapiksel yang juga lengkap dengan hadirnya fitur autofocus, LED flash juga Optical Image Stabilization (OIS).
Sharp Aquos Zeta SH-01H menghadirkan fitur konektivitas, jaringa yang dimiliki sudah mendukung jaringan super cepat 4G LTE, fitur unggulan lain juga hadir seperti USB OTG, WiFi, Bluetooth, microUSB, NFC dan juga GPS. Semua aktifitas smartphone ini ditopang dengan baterai berkapasitas 3100 mAh. Untuk harga yang beredar di pasaran belum dapat dipastikan berada dalam kisaran harga berapa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY