1

Produsen Panasonic dikabarkan telah merilis smartphone terbaru yang difokuskan mengincar pasar menengah melalui produk yang diberi label Panasonic Eluga Icon . Smartphone yang dirancang khusus pengguna yang hobi berfoto selfie, karena smartphone ini dilengkapi dengab kamera depan dengan resolusi tinggi sebesar 8 megapixel hingga memberikan nilai lebih produk ini bagi para konsumen.

Desain dan tampilan smartphone ini memiliki layar 5,5 inchi. Tidak hanya itu saja, desainnya juga sangat rounded di keempat sisinya. Pada bagian bawah layar terpasang tombol sentuh bernavigasi sebanyak tiga buah.

Panasonic Eluga Icon ini selain memiliki layar sentuh dengan ukuran besar 5,5 inchi, layarnya juga didukung resolusi sebesar 1280 x 720 pixel HD 720p dengan piksel yang memiliki kepadatan mencapai 267 pixel pada setiap inchinya. Layarnya juga memiliki teknologi In Plane Switching dan OGS yang akan memberikan tampilannya jernih.
Di dalam smartphone bekerja Android KitKat 4.4 sebagai sistem operasi dilengkapi dengan sentuhan Panasonic Icon UI sebagai user interface.

Smartphone ini memiliki keunggulan di bidang kamera, pada bagian depan disokong memiliki kamera beresolusi 8 megapixel untuk selfie dan juga video call. Panasonic memberikan kamera utama di bagian belakang dengan resolusi yang lebih besar yaitu 13 megapixel dan dilengkapi dengan fitur auto focus juga LED flash untuk pengaturan cahaya hingga jepretan kamera hasilnya sangat jernih dan tajam.

Kinerja smartphone andal dengan didukung oleh chipset milik MediaTek MT6752. Prosesor yang digunakan adalah ARM Cortex A53 octa core dengan clock speed hingga 1,5 GHz. Memori RAM yang diberikan berukuran 2GB. Sektor grafis dipercayakan pada GPU Mali T760MP2.

Panasonic Eluga Icon ini memiliki konektivitas lengkap, seperti dual sim, wifi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan juga mendukung jaringan 4G LTE. Untuk penyimpanan data, diberikan memori internal dengan ukuran 16GB dan juga slot microSD. Smartphone ini dibekali baterai dengan ukuran 3500 mAh. Soal harga, kabarnya berada di kisaran $172 setara Rp 2,3 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY