Android Berdaya Baterai 4200 mAh, Evercoss Winner Y Power

Android Berdaya Baterai 4200 mAh, Evercoss Winner Y Power

1505
0
SHARE

1

Evercoss telah merilis dan mengedarkan perangkat smartphone terbaru seri keluarga Winner yaitu Evercoss Winner Y Power yang membawa spesifikasi yang siap tempur dengan kapasitas baterai sebesar 4200 mAh. Smartphone ini dipersiapkan untuk menyasar pasar kelas menengah dengan harga yang terjangkau.

Smartphone Evercoss Winner Y Power kali ini memiliki layar sentuh dengan luas 5 inci dan memiliki resolusi sebesar quad HD 960 x 540 piksel yang mengadopsi teknologi panel IPS atau In-Plane Switching yang mampu memberikan tampilan jernih dan tajam karena ditunjang dengan kepadatan piksel yang tinggi mencapai 220 piksel per inci.

Evercoss Winner Y Power menggandeng tenaga kerja dari processor empat inti atau Quad core dengan jenis ARM Cortex-A7 yang mampu memberikan kecepatan maksimal hingga 1,2 GHz yang bersanding dengan Chipset Spreadtrum yang memiliki seri SC7731 juga diperkuat memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis dipercayakan pada GPU Mali-400MP.

Evercoss Winner Y Power ini berjalan dengan sistem operasi Android KitKat versi 4.4. yang dilengkapi dengan ruang penyimpanan sebesar 8 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB dengan tambahan slot microSD.

Pada tubuhnya di bagian belakang smartphone, Evercoss memberikan sebuah kamera dengan lensa sebesar 8 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur unggulan seperti LED Flash dan juga autofocus yang dapat membantu pencahayaan ketika mengambil gambar pada pada tempat kurang cahaya. Dan pada tubuh bagian depannya, diberikan kamera dengan lensa sebesar 5 megapiksel untuk kebutuhan fotoselfie atau pun video call.

Fitur konektivitas pada Evercoss Winner Y Power juga lengkap, seperti dukungan bluethooth, Wifi, dual SIM, GPS, port microUSB, dan mendukung jaringan 3G HSPA. Yang dapat memenuhi kebutuhan sharing data menjadi lebih mudah. Dan daya baterai sebesar 4200 mAh yang dimilikinya mampu bertahan selama 2 hari lebih.

Harga satu unit produk ini kemungkinan akan dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu berada di kisaran 1,4 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY