Desain Mewah dan RAM 4 GB, Vertu Signature Touch

Desain Mewah dan RAM 4 GB, Vertu Signature Touch

627
0
SHARE

1

Perusahaan teknologi bernama Vertu telah meluncurkan kembali sebuah perangkat smartphone terbaru dengan mengusung nama Vertu Signature Touch . Smartphone ini memiliki desain tidak jauh berbeda dengan seri lainnya, yaitu desain premium dan tampil lebih elegan.

Tampilan menarik dan mewah juga dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak kalah saing dengan smartphone flagship sekelasnya. Selain itu Ponsel ini juga diperkuat dengan memori RAM berkapasitas sebesar 4 GB.

Smartphone Vertu Signature Touch memiliki ukuran layar sentuh dengan ukuran bentang 5,2 inci yang memberikan kualitas gambar bagus beresolusi tinggi yaitu full HD 1080p. Dapat membuat mata tetap nyaman walau berjam-jam memandang layar ponsel ini.

Pada sistem tenaga, Vertu Signature Touch memiliki tenaga processor keluaran Qualcomm dengan seri Snapdragon 810. Namun belum diketahui berapa inti yang dimiliki tapi yang pasti processor ini didukung memori RAM 4 GB, menjadikan ponsel mampu sejajar dengan flagship Asus seri Zenfone 2 yang juga dimiliki RAM 4 GB.

Smartphone ini dijalankan dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1. dan memiliki ruang penyimpanan internal yang luas sebesar 64 GB. Yang masih dapat diperluas dengan dukungan slot microSD sebagai memori eksternal.

Vertu kali ini memberikan kamera utama dengan lensa sebesar 21 mega piksel yang disematkan pada tubuh bagian belakang, dan bagian depan juga diberikan kamera sebesar 2,1 megapiksel untuk mendukung kebutuhan foto selfie dan juga video call.

Fitur konektivitas yang diberikan Vertu Signature Touch juga cukup lengkap, seperti dukungan NFC, bluetooth, WiFi, dan juga jaringan tercepat saat ini yakni 4G LTE. Selain itu, juga dilengkapi fitur wireless charging Qi serta Qualcomm QuickCharge 2.0. Untuk baterainya ponsel ini dibekali dengan baterai sebesar 3.160 mAh yang mampu hidup seharian dengan pemakaian normal.

Untuk harga Vertu Signature Touch, kemungkinan pihak Vertu akan membandrol produk ini dengan harga terjangkau, satu unit akan dilepas mulai harga 6.500 Poundsterling hingga 13.700 Pundsterling yang masih dapat mengalami perubahan naik dan turun sesuai dengan daerah tempat tinggal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY