1

Sebuah vendor yang telah sukses bertahan dan juga merebut banyak perhatian di pasar teknologi terutama smartphone yaitu Samsung kembali merilis smartphone baru yang sudah beredar di pasar Indonesia, dengan menyasar kelas entry level atau menengah kebawah dengan produk yang diberi nama Samsung Galaxy J1 Ace.

Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace telah dibekali teknologi unggulan 4G LTE. Smartphone dengan harga terjangkau akan memberikan jaringan super cepat. Desain yang dimiliki tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy J1.

Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace memiliki layar sentuh dengan luas 4,3 inci dan memiliki resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan kepadatan piksel 218 piksel per inci. Membawa dukungan teknologi super AMOLED Capacitive.

Samsung Galaxy J1 Ace memiliki tenaga processor berinti empat atau quad core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan maksimal hingga 1,3 GHz. Processor tersebut berdampingan dengan Chipset Samsung Exynos 3475 dan dibekali memori RAM sebesar 768 MB. Sementara untuk pengolah grafis untuk menjalankan berbagi aplikasi dan game bekerja sama dengan GPU Mali-T720MP .

Ponsel berjalan dalam sistem operasi Android KitKat veris 4.4.2. dilengkapi dengan antarmuka khas bernama TouchWiz Essense UI. Belum ada informasi tentang berapa besarnya ruang penyimpanan ponsel ini. Samsung memiliki kamera sebesar 5 megapikse yang diletakkan pada bagian belakang dan sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash untuk mengatur cahaya saat mengambil gambar. Dan pada bagian depan disematkan lensa dengan kekuatan 2 megapiksel untuk foto selfie serta video call.

Smartphone ini mendukung jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan upload hingga 150 Mbps dan kecepatan untuk download 50 Mbps yang memastikan aktivitas browsing lancar tanpa kendala. Baterai yang diberikan memiliki daya baterai dengan kapasitas 1900 mAh. Samsung Galaxy J1 Ace akan dibandrol dengan harga cukup terjangkau, perkiraan satu unit berada di kisaran seharga 1,5 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY