1

Salah satu vendor smartphone yang sudah berhasil merebut pasar teknologi dunia smartphone yakni ZTE, telah meluncurkan perangkat smartphone terbaru. Sejumlah media mengatakan produk ini mengusung nama ZTE Zmax 2.
Smartphone ZTE Zmax 2 ini sudah beredar di negara Amerika Serikat yang menggandeng operator terkenal yakni AT&T. Kabarnya ponsel ini mengincar pasar smartphone kelas menengah.

Smartphone ZTE Zmax 2 tampil dengan ukuran layar sentuh sangat sekelas phablet sebesar 5,5 inci. Resolusi produk ini HD 720 alias 720 x 1280 piksel. Memiliki kualitas tampilan gambar yang dihasilkan cukup bagus. Belum ada informasi tentang teknologi panel layar yang diusungnya.

Smartphone ZTE Zmax 2 hadir dengan tenaga dari processor empat inti atau quad core keluaran Qualcomm. Processor ini juga diperkuat memori RAM 2 GB, mampu menghasilkan kecepatan maksimal hingga mencapai angka 1,2 GHz. Sector pengolah grafis pada ponsel ini belum diketahui, yang jelas ponsel ZTE Zmax 2 ini dijalankan pada sistem operasi generasi terbaru besutan Google yakni Android Lollipop versi 5.1. Sistem operasi ini disuntikkan pada memori internal sebesar 16 GB. Ruang penyimpanan ini juga dapat digunakan untuk menampung file-file data. Dan jika tidak mencukupi, Anda masih dapat memperluasnya dengan memanfaatkan dukungkan dari hadirnya slot microSD.

ZTE Zmax 2 memiliki kamera utama dengan lensa sebesar 8 mega piksel yang diletakkan pada bagian punggung smartphone dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang memuaskan. Selain itu pihak ZTE juga melengkapi produk ini dengan sebuah kamera pendukung dengan lensa berkekuatan 2 mega piksel yang diletakkan pada bagian depan smartphone untuk memenuhi kebutuhan pengguna berfoto selfie dan juga video call.

Kelebihan ZTE Zmax 2 lainnya adalah produk ini mendapatkan dukungan jaringan 4G LTE yang dapat mendukung aktivitas browsing internet jauh lebih cepat. Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus mampu menghadirkan kualitas audio yang begitu dahsyat. Daya baterai yang diberikan berkapasitas sebesar 3.000 mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY