Smartphone Tangguh, Samsung Galaxy Active Neo

Smartphone Tangguh, Samsung Galaxy Active Neo

711
0
SHARE

1

Kabar terbaru dari Samsung, vendor terkenal di dunia ini telah bekerja sama dengan DoCoMo memperkenalkan smartphone terbaru miliknya di negara Jepang yang diberi nama Samsung Galaxy Active Neo .Smartphone Samsung Galaxy Active Neo ini memiliki desain yang menarik dan keren selayaknya produk Samsung lainnya.

Smartphone Samsung Galaxy Active Neo hadir membawa layar sentuh sebesar 4,5 inci yang mendukung untuk digunakan dengan satu tangan dan juga dimasukkan saku. Layar yang diusung memiliki resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kepadatan piksel hingga 200 piksel per inci. Layarnya mampu memberikan kualitas gambar yang cukup bagus dengan dukungan teknologi TFT PLS Capacitive.

Samsung Galaxy Active Neo bekerja sama dengan tenaga processor quad core berjenis ARM Cortex-A53. Processor dengan 64 bit tersebut bersanding bersama Chipset milik Qualcomm seri Snapdragon 410 serta diperkuat memori RAM 2 GB. Hingga mampu menghasilkan kecepatan mencapai 1,2 GHz. Untuk masalah tampilan grafis, Samsung menyerahkan pada GPU Adreno 306.

Sistem kinerja semakin meningkat setelah dijalankan pada sistem operasi Android Lollipop versi 5.1 yang dibalut dengan antar muka bernama TouchWiz UI. Sistem operasi tersebut disuntikkan pada memori internal sebesar 16 GB lengkap dengan dukungan slot microSD sebagai penambah memori eksternal.

Samsung Galaxy Active Neo memiliki kamera utama dengan kekuatan sebesar 8 megapiksel yang terdapat pada bagian belakang, dilengkapi dengan fitur unggulan autofocus serta LED flash. Pada bagian depan diberikan kamera pendamping dengan lensa sebesar 2 megapiksel yang biasa digunakan fotoselfie dan juga video call.

Fitur konektivitas milik Samsung Galaxy Active Neo cukup lengkap, fasilitas yang tersedia seperti Wifi, Bluetooth, dual SIM, jaringan 3G HSDPA, dan mendukung jaringan 4G LTE. Untuk menopang kinerja smartphone ini, diberikan baterai yang memiliki kapasitas 2200 mAh.

Selain itu ponsel ini telah mengantongi sertifikat IP68 dan MIL-STD 810G, yang artinya smartphone ini tahan terhadap hujan, air asin, jatuh dan juga getaran. Harga smartphone ini diperkirakan sekitar 2,4 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY