1

Bagi kaum hawa kerap ingin tampil menarik bagi siapa saja. Tubuh langsing pun banyak menjadi impian mereka, karena tidak sedikit yang mengalami kesulitan untuk mendapatkannya.

Tubuh langsing tidak serta merta didapatkan begitu saja, bahkan banyak yang rela menghabiskan biaya puluhan juta atau memilih menghadapi meja operasi untuk mendapatkannya. Padahal jika dilakukan secara teratur dan penuh kesabaran, tubuh langsing tentu akan menghampiri. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatka tubuh langsing idaman:

1.Mengatur Pola Makan

Ini adalah hal mutlak, hanya sedikit orang yang dikaruniakan tubuh langsing dari lahir dan tak berubah hingga dewasa walau ia tidak menjaga pola makan. Tapi kebanyak wanita akan cepat mendapatkan efek gemuk jika tidak pandai menjaga pola makannya. Jadi sebaiknya mengatur pola makan secara sehat dan juga menghindari makanan berlemak yang dapat berakibat fatal. Buah dan sayur tentu saja berperan banyak dalam membantu mendapatkan tubuh langsing.

2.Olahraga

Lakukan secara teratur walau sebentar. Banyak hal-hal mudah yang dapat dilakukan sambil berolahraga, seperti bersepeda. Mengantar anak ke sekolah, pergi berbelanja atau pun berangkat ke kantor dapat dilakukan dengan bersepeda. Jika memang menginginkan menurunkan berat badan secara serius dapat juga memilih olahraga lain seperti berenang, lari atau pun yang lainnya.

3.Ganti Cemilan

Ngemil. Sebuah tindakan mengasikkan namun juga dapat memberikan efek fatal. Jika hal ini tidak dapat dihindari maka gantilah cemilan yang biasanya menjadi buah.

4.Hindari Makanan Manis

Makanan manis banyak mengandung karbohidrat, jika tertimbun terlalu banyak di dalam tubuh pun dapat menyebabkan kelebihan pada berat badan.

5.Hipnotis Diri Sendiri

Tanamkanlah dalam hati bahwa makan itu untuk hidup, bukan sebaliknya. Dan pastikan meja makan dan juga lemari es berada dalam kondisi yang cukup sesuai takaran, jangan sampai berlebihan. Karena hal ini dapat membantu diri menekan keinginan untuk makan. Mendapatkan tubuh langsing sebaik diperhitungkan secara baik-baik. Jangan sampai mengambil keputusan yang salah seperti memilih diet yang membahayakan tubuh sendiri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY