Alcatel One Touch Flash 2 Dari Alcatel

Alcatel One Touch Flash 2 Dari Alcatel

941
0
SHARE

1

Pabrik teknologi yang bernama Alcatel telah resmi meluncurkan perangkat smartphone baru, produk terbaru itu diberi nama Alcatel One Touch Flash 2. Smartphone ini merupakan generasi penerus dari Alcatel One Touch Flash yang lebih dulu keluar dan cukup menarik minat para konsumen. Smartphone Alcatel One Touch Flash 2 ingin meneruskan kesuksesan dari varian pendahulunya tersebut hingga melakukan perbaikan di berbagai bagian dan juga didesain agar lebih menarik.

Smartphone Alcatel One Touch Flash 2 hadir dengan membawa tampilan berupa layar sentuh yang memiliki luas 5 inci. Ukuran layarnya membuat ponsel ini nyaman digunakan dengan satu tangan dan muda dimasukkan ke dalam saku. Resolusi yang diberikan sebesar HD 720 mampu menampilkan kualitas gambar yang tajam. Belum ada informasi tentang jenis teknologi panel pada layar yang digunakan.

Smartphone Alcatel One Touch Flash 2 dijalankan oleh tenaga processor delapan inti atau Octa core milik MediaTek dengan seri MT6753 yang sudah mendukung algoritma pemograman data sebesar 64 bit serta memiliki kecepatan sekitar 1,3 GHz. Alcatel membekali produk ini dengan memori penyimpanan atau RAM berkapasitas sebesar 2 GB yang mampuan menjalankan aplikasi serta game-game berat yang selevel dengannya.

Alcatel One Touch Flash 2 dilengkapi kamera yang siap bersaing. Pada tubuh bagian belakang smartphone ini disematkan sebuah kamera utama yang memiliki lensa sebesar 13 megapiksel yang telah dilengkapi fitur unggulan dual real tone LED flash dan Samsung S5K3M2 ISOCELL juga memiliki aperture f/2.0, lensa 5P Blue Glass Optical Filter serta Phase Detection Autofocus. Dan pada bagian depan dibekali kamera sebesar 5 mega piksel dilengkapi dengan fitur aperture f/2.2 memiliki lensa wide angle 84 derajat, 1/4” OV5648 sensor milik OmniVision dan juga autofocus.
Memori internal pada produk ini sebesar 16 GB dan dapat diperluas dengan slot microSD.

Untuk konektivitas terdapat fitur GPS, dual sim, 4G LTE. Daya baterai pada produk ini berkapasitas sebesar 3.000 mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY