1

HTC segera meliris produk terbaru yang penuh inovatif untuk meramaikan pasar gadget dunia, Taiwan akan menjadi target utama dalam pemasaran ponsel baru milik HTC ini. Smartphone baru tersebut dilabeli nama HTC Butterfly 3.
Smartphone HTC Butterfly 3 hadir dengan desain seperti seri-seri ponsel HTC sebelumnya. Pilihan warna akan disediakan untuk memudahkan pengguna menyesuaikan warna kesukaannya. Dan spesifikasi kali ini jauh lebih tinggi dari seri-seri terdahulu.

Smartphone HTC Butterfly 3 tampil dengan layar sentuh yang memiliki luas 5,2 inci, dan juga memiliki resolusi yang tinggi yaitu sebesar quad HD 2560 x 1440 piksel dan kepadatan piksel yang dimiliki lebih dari 500 piksel per incinya. Layar tersebut juga mengadopsi teknologi panel IPS atau In-Plane Switching hingga mampu memberikan tampilan gambar yang jernih dan juga tajam yang dapat membuat nyaman meski berjam-jam menatap layar ponsel.
HTC Butterfly 3 dikendarai oleh processor Octa core, terbagi dalam processor quad core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2 GHz, satu lagi processor quad core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1,5 GHz. Belum ada informasi tentang Chipset yang disematkan ponsel ini, tapi yang pasti kedua processor quad core ini diperkuat memori RAM 3 GB.

HTC Butterfly 3 berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop versi 5.0, memiliki balutan antar muka Sense 7 UI khas milik HTC. Untuk memori internal sebesar 32 GB dilengkapi dengan slot microSD yang dapat digunakan sebagai penambahan ruang penyimpanan. Untuk menjalankan game didukung pengolah grafis dari Adreno 430.

HTC Butterfly 3 juga menyediakan fitur konektifitas yang terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti WiFi, NFC, Bluetooth, GPS/GLONASS, jaringan 3G HSPA, serta jaringan 4G LTE yang akan memberikan kecepatan super cepat saat koneksi internet.

Smartphone ini juga mengantongi sertifikat IP57 untuk produk yang tahan terhadap air dan juga debu.
Kamera utama memiliki resolusi 20MP lengkap dengan dual LED Flash, autofocus, ditambah dengan kamera depan yang memiliki resolusi 13MP.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY