1

Perusahaan Negeri Tirai Bambu yang terus berusaha menguasai pasar smartphone ini memiliki sebuah vendor yang bernama Coolpad. Coolpad sendiri bukanlah sekali atau dua kali beredar di pasar smartphone, vendor ini termasuk aktif dalam melakukan inovasi untuk produk-produknya. Seperti kabar yang beredar akhir-akhir ini, vendor ini telah mengeluarkan perangkat terbaru yang bernama Coolpad Rogue. Dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni, produk ini akan menyasar pada kelas entry level.

Smartphone CoolPad Rogue diperkirakan akan menjadi produk dengan harga terjangkau dan difokuskan pada kecepatan jaringan berinternet. Namun, fasilitas yang diberikan pada produk ini cukup lengkap, baik itu dari perangkat keras mau pun perangkat lunaknya.

Smartphone CoolPad Rogue hadir dengan bekal layar sentuh yang memiliki bentang seluas 4 inchi, ukuran ini tentu saja sangat nyaman bila digunakan dengan satu tangan. Layar yang diusungnya masih menggunakan resolusi WVGA tapi tetap mampu memberikan gambar yang berkualitas.

Smartphone CoolPad Rogue ini bekerja dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1,1 GHz. Selain itu produk ini juga memiliki RAM sebesar 1 GB. Untuk operasi sistem, produk ini menggandeng Android Lollipop versi 5.1, sedangkan untuk pengolah grafis belum ada informasi yang didapatkan begitu pula dengan kapasitas penyimpanan yang dimilikinya.
Smartphone CoolPad Rogue ini dilengkapi dengan kamera sebesar 2 mega piksel sebagai kamera utama yang berada di bagian belakang. Sedangkan untuk kamera pendamping memiliki kamera yang masih berkekuatan VGA yang tetap dapat mendukung untuk melakukan foto selfie.

Yang menjadi andalan produk ini adalah fitur konektifitas pada jaringannya. Smartphone CoolPad Rogue memiliki dukungan terhadap jaringan 4G LTE yang telah memiliki kecepatan terdepan untuk koneksi pada internet. Kecepatan download yang dimiliki sekitar 150 Mbps dan kecepatan uploadnya sekitar 50 Mbps.

Produk ini memang dimunculkan untuk pasar dengan harga yang terjangkau, untuk satu unit produk ini dibandrol dengan kisaran harga sekitar 700 ribuan. Bagaimana, apakah kamu berminat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY