1

HTC vendor yang berasal dari Taiwan ini siap memasarkan produk terbarunya di pasar Indonesia. Sebuah produk terbaru bernama HTC Desire 620G akan siap tampil dengan performa mantab dan tak akan mengecewakan para penggunanya. Smartphone ini dikabarkan akan menyasar pada kelas mid range dengan spesifikasi yang siap bersaing.

HTC Desire 620 G akan hadir dengan layar sentuh yang memiliki bentang luas 5 inchi. Layar smartphone ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kepadatan mencapai 294 piksel setiap inchinya, layar ini didukung oleh teknologi penal super LCD.

Teknologi yang bekerja di bagian dalam produk ini adalah prosesor yang memiliki delapan inti yang biasa dikenal dengan sebutan Octa Core berjenis ARM Cortex-A7 dan kecepatan yang dimiliki mencapai 1,7 Mhz. Kinerja prosesor itu disandingkan dengan sebuah chipset milik Media Tek MT6592 dan dibekali RAM sebesar 1 GB.

HTC Desire 620G ini memercayakan tampilan grafisnya pada GPU Mali 450MP4vyang sudah terkenal dengan kemampuannya. Untuk operasi sistem, HTC Desire 620 G berjalan di atas operasi Android Kit kat 4.4 dan memiliki teknologi Sense UI yang menjadi ciri khas dari HTC sebagai User Interfacenya.

Untuk memfasilitasi penyimpanan data para pengguna smartphone, HTC Desire 620 G ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 8 GB dan dapat ditambah memori eksternal sebesar 32 Gb dengan bantuan slot micro SD.
Pada bagian kamera, HTC Desire 620 G menyematkan sebuah kamera sebesar 8 mega piksel untuk kamera utama yang dapat digunakan sebagai penyimpan momen penting berupa gambar atau pun video. Sedangkan pada bagian depan smartphone ini diberikan kamera dengan kekuatan sebesar 5 mega piksel yang memungkinkan pengguna untuk berselfie ria dan juga video call.

Untuk konektifitas, produk ini telah menyediakan fasilitas berupa GPS, dual Sim, Wifi, dan juga jaringan 3G. Sedangkan untuk baterai dibekali baterai berkekuatan 2100 mAh. Harga produk ini diperkirakan sekitar 2,7 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY