1

Salah satu vendor yang berasal dari negeri Tiongkok, bernama Doogee dikabarkan akan segera merilis perangkat terbaru jenis smartphone yaitu Doogee Homtom HT5 . Smartphone ini direncanakan akan menyasar kelas entry level, dan berharap dapat bersaing dengan produk lain yang berada selevel dengannya.

Banyak fitur yang dianggap mampu diunggulkan, dan yang paling diandalkan adalah daya baterai yang berkapasitas 4.250 mAh. Selain itu, desain smartphone ini tampak berbeda dan unik dari smartphone lainnya, karena pada casing bagian belakang di desain mirip kayu.

Smartphone Doogee Homtom HT5 membawa layar sentuh tidak terlalu sebesar 5 inci, yang menjadikan ponsel ini mendukung untuk dioperasikan dengan satu tangan. Soal kualitas gambar yang diberikan juga memiliki resolusi cukup tinggi yakni HD 720p.

Doogee Homtom HT5 mengedepankan tenaga processor empat inti yang lebih dikenal dengan sebutan Quad core besutan MediaTek MT6735. Processor yang juga sudah mendukung algoritma komputasi 64 bit ini akan diperkuat oleh RAM sebesar 1 GB. Sehingga kecepatan maksimal yang dihasilkan processor ini bisa mencapai 1 GHz. Sayangnya, belum diketahui teknologi pengolah grafis smartphone ini.

Smartphone Doogee Homtom HT5 berjalan pada sistem operasi terbaru dari Android yaitu Android Lollipop 5.1.yang masih jarang digunakan oleh smartphone entry level lainnya. Memori internal sebesar 16 GB dapat ditambah dengan dukungan slot microSD sebagai memori eksternal hingga 32 GB.

Kamera sebesar 8 mega piksel disematkan ponsel Doogee Homtom HT5 pada bagian belakang tubuhnya dan dilengkapi dengan fitur unggulan seperti LED flash sebagai pengatur cahaya saat mengambil gambar. Sedangkan untuk kamera kedua berada di bagian depan diberikan lensa dengan kekuatan 2 megapiksel untuk aktivitas foto selfie dan video call.
Fitur konektivitas yang disajikan oleh Doogee Homtom HT5 sudah termasuk lengkap, misalkan saja seperti dukungan WiFi, USB OTG, GPS, dual sim, Bluetooth, dan jaringan 4G LTE. Kelengkapan fitur ini tentu memudahkan keperluan sharing data. Doogee Homtom HT5 kemungkinan akan berada di kisaran harga 1,7 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY