Smartphone Anti Air, Xperia M4 Aqua.

Smartphone Anti Air, Xperia M4 Aqua.

689
0
SHARE

1

Xperia M4 Aqua, salah satu model smartphone andalan vendor Sony memiliki layar ukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 dan juga memiliki rancangan lain yang biasanya dimiliki oleh smartphone kelas high-end. Xperia M4 Aqua juga merupakan smartphone anti air karena memiliki sertifikasi IP68. Desain tubuhnya dibuat anti-air dan juga debu yang dapat melindungi bagian komponen hardware miliknya.

Kali ini Xperia M4 Aqua tampil manis dengan tubuh yang dibalut kaca anti-gores di bagian depan dan juga bagian belakang. Xperia M4 Aqua memiliki bobot yang ringan karena materialnya lebih banyak menggunakan bahan plastik, dan juga ukuran layarnya yang sedikit lebih kecil di banding produk lain yang berada di kelasnya.

Sisi-sisi pinggirannya membentuk bulat hingga terasa lebih nyaman saat di genggam. Dengan tekstur kesat dan juga warna keperakan seperti logam, namun sebenarnya terbuat dari bahan plastik. Sisi kanan dan kiri badan produk ini memuat slot nano-SIM card dan micro-SD yang memiliki penutup kedap air. Juga ada tombol volume, tombol daya, dan tombol shutter untuk kamera. Tombol shutter dapat digunakan untuk merekam gambar saat basah.

Bagiab Port micro-USB produk ini memang tidak tertutup pelindung, namun dijamin tetap anti-air. Hal ini dapat memudahkan pengguna agar tidak perlu membuka cover tiap kali ingin menggunakan kabel ke perangkat untuk mentransfer data atau mengisi baterai. Namun harus diperhatikan bahwa kondisi dalam keadaan kering saat dipakai.

Xperia M4 Aqua berjalan pada sistem operasi Android 5.0 dan menggunakan Sony User Interface. Sony Xperia M4 Aqua memiliki penyimpanan internal berkapasitas 8 GB dan dapat memperluas ruang gerak penyimpanan dengan menggunakan micro-SD.

Xperia M4 Aqua memiliki prosesor octa-core 64-bit Qualcom Snapdragon 615 dengan RAM sebesar 2 GB. Baterai yang digunakan memiliki 2.400 mAh.

Xperia M4 Aqua memiliki dua buah kamera. Untuk bagian belakang memiliki kapasitas18 mega piksel dan kamera depan 5 mega piksel. Harga untuk produk ini diperkirakan berada di kisaran 4 jutaan rupiah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY