Vivo Y27L, Ponsel Entry Level 4G LTE

Vivo Y27L, Ponsel Entry Level 4G LTE

624
0
SHARE

1

Perusahaan Vivo telah merilis smartphone terbaru yang akan menyasar kelas entry level. Smartphone ini siap mengusung spesifikasi yang berbeda dengan ponsel entry level lainnya.Sang vendor membekali produk ini dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Smartphone ini diberi nama Vivo Y27L .

Vivo Y27L smartphone kelas entry level yang menawarkan fitur-fitur yang cukup unggul. Seperti dukungan jaringan 4G LTE yang mampu memberikan kecepatan super cepat saat mengakses internet.

Smartphone Vivo Y27L memiliki layar sentuh dengan luas 4,7 inci yang membuatnya nyaman saat dioperasikan dengan satu tangan. Layar yang diberikan memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dengan kepadatan 312 piksel per inci.

Kualitas gambar pun tidak bisa dianggap remeh, karena layar ini mengadopsi teknologi panel in-Plane Switching.
Ponsel Vivo Y27L memiliki tenaga processor berinti empat yang biasa disebut Quad core dengan seri Cortex A53 yang berdampingan dengan Chipset besutan Qualcomm Snapdragon 410. Processor ini juga diperkuat dengan memori RAM sebesar 1 GB, yang dapat menghasilkan kecepatan kinerja hingga mencapai 1,2 GHz.

Sedangkan untuk tampilan grafis, vendor Vivo bekerja sama dengan GPU Adreno 305. Sistem operasi pada ponsel ini adalah Android KitKat versi v4.4. dibalut dengan Funtouch OS2.0 sebagai User Interface.

Ponsel Vivo Y27L dilengkapi dengan memori internal 16 GB yang dapat ditambah dengan slot microSD hingga 128 GB.
Kamera utama diletakkan pada bagian belakang tubuh smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur unggulan autofus dan juga LED flash dengan kekuatan 8 mega piksel. Sedangkan untuk kamera depan terdapat lensa berkekuatan 5 megapiksel.

Smartphone ini juga memiliki fitur konektivitas yang baik, seperti EDGE, GPRS,3G HSPA, dan juga mendukung jaringan tercepat yakni 4G LTE.

Semua fitur-fitur didukung oleh baterai yang berkapasitas 2260 mAh, baterai ini bersifat non-removable atau tidak bisa dilepas.

Belum ada keterangan pasti tentang harga dari produk ini. Tapi yang pasti produk ini akan hadir dengan harga yang terjangkau.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY