1

Sebuah perusahaan bernama UMi yang berasal dari negeri Tiongkok kerap diberitakan oleh media, karena vendor ini sedang gencar menyerang pasar gadget dunia dengan produk-produk terbarunya. Sejumlah media online kembali mengabarkan, bahwa vendor satu ini telah merilis perangkat smartphone terbaru yang bernama UMi Fair.

Dengan spesifikasi keren yang tidak kalah dengan vendor lain yang mengeluarkan produk selevel dengannya, Smartphone UMi Fair akan siap mencuri perhatian pasar smartphone dunia. Smartphone UMi Fair ini memiliki teknologi keamanan sangat bagus yaitu sensor sidik jari. Teknologi inilah yang membuat produk ini berada di atas produk saingannya.
UMi fair akan tampil dengan layar sentuh seluas 5 inci yang memiliki resolusi sebesar HD 720p atau sama dengan 720 x 1280 piksel, dan kepadatan tiap piksel per incinya mencapai 294 piksel.

UMi Fair memiliki kinerja di bagian dalam yaitu processor Quad core yang bersanding dengan Chipset MediaTek MT6735. Perpaduan dua teknologi tersebut menciptakan kecepatan hingga 1,3 GHz. Processor yang digunakannya ini juga mendukung algoritma komputasi 64 bit serta dibekali memori RAM sebesar 1 GB.

UMi Fair melengkapi sistemnya dengan GPU Mali-T720 sebagai pengolah grafis. Smartphone ini juga dibekali ruang penyimpanan cukup banyak, memori internal sebesar 8 GB dan juga dukungan slot microSD sebagai ekspansi memori eksternal.

Untuk kamera utama yang biasa digunakan untuk mengabadikan kejadian-kejadian penting pengguna smartphone diberikan lensa sebesar 8 megapiksel berada di bagian belakang tubuh smartphone ini. Sementara untuk fotoselfie maupun video call, sudah tersemat kamera 2 megapiksel yang berada di bagian depan.

UMi Fair hadir dengan sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian belakang, tepatnya di bawah kamera yang dapat memberikan keamanan data yang berada dalam smatphone ini. Selain itu, smartphone ini juga mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat.

Harga UMi Fair cukup terjangkau, menurut kabar, satu unit smartphone ini berada di kisaran harga 99 USD atau sekitar 1,4 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY