1

Pasar smartphone dunia kembali menyambut kedatangan sebuah produk yang memiliki inovasi berbeda dari yang lainnya, vendor yang bernama Teclast berasal dari negeri Tirai Bambu ini akan tampil dengan produk tablet miliknya yang mempunyai dua buah Operasi Sistem di dalamnya, produk ini diberi nama Tablet Teclast X98 Pro.

Tablet Teclast X98 Pro memiliki layar lebar dengan teknologi sentuh yang berukuran 9,7 ini, resolusi yang dimilikinya sebesar 2048 x 1536 piksel yang telah dilengkapi dengan teknologi panel IPS. Tablet Teclast X98 Pro mengandalkan tenaga sebuah prosesor yang memiliki empat buah inti yaitu qud core yang disandingkan dengan chipset milik intel X5-Z8500, perpaduan kedua teknologi ini berhasil menyajikan kecepata maksimal sampai 2,25 Ghz. Tablet Teclast X98 Pro juga dilengkapi dengan pengolah grafis Intel HD Gen-8.

Tablet Teclast X98 Pro tampil dengan memori RAM sebesar 4 GB, untuk operasi sistem seperti yang telah dikatakan tadi, produk ini memiliki dua buah operasi sistem yaitu Android Lollipop dan juga Windows 10.

Tablet Teclast X98 Pro juga tampil dengan fitur kamera yang siap menemani para penggunanya dalam menangkap momen-momen penting dala kehidupan. Untuk kamera utama, produk ini menempatkannya di bagian belakang dengan kekuatan sebesar 5 mega piksel. sedangkan untuk kamera pendukung diletakkan di bagian depan produk ini dengan kekuatan 2 mega piksel.

Tablet Teclast X98 Pro memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas, memori internal sebesar 64 Gb yang masih dapat ditambah dengan memori eksternal dengan menambahkan slot micro SD.

Untuk segi konektifitas, fitur yang disajikan produk ini adalah Wifi jenis 802.11 b/g/n. Untuk mendukung semua kinerja tablet ini memiliki sebuah baterai dengan kapasitas 8000 mAh. Harga Tablet Teclast X98 Pro ini diperkirakan berada di kisaran 3,4 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY