1

Tampil dengan spesifikasi yang tidak dapat di remehkan, vendor Meizu akan segera meliris produk terbaru miliknya. Smartphone kali ini dikatakan akan mengincar pasar kelas menengah ke atas. Kehadirannya tentu saja akan memberi warna tersendiri pada pasar smartphone di dunia. Produk ini diberi nama Meizu Pro 5.

Meizu Pro 5 akan hadir dengan layar sentuh berbentang dengan luas sebesar 5,7 inchi. Tampilan Meizu Pro 5 pun tak dapat diremehkan, dengan resolusi layar sebesar Full HD 1920 x 1080 piksel denga kepadatan yang dimiliki adalah 386 piksel setiap inchinya. Layar yang diusung pun telah dilengkapi dengan teknologi super Amoled dan juga telah dilapisi dengan anti gores milik Corning Gorilla Glass generasi ke tiga.

Untuk bagian kinerja di dalam, Meizu Pro 5 bekerja sama dengan Octa Core milik Exynos 7420 dengan kecepatan 64 bit yang terbagi atas prosesor quad core ARM Cortex A53 dengan kecepatan 2,1 Ghz dan prosesor quad core ARM cortex A53 denggan kecepatan 1,5 Ghz. Selain itu Meizu Pro 5 juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3 Gbdan memiliki pengolah grafis dari Mali-T760 MP8.

Meziu Pro 5 akan tampil dengan dua buah kamera baik di bagian depan atau pun belakang. Untuk kamera utama disematkan sebuah kamera dengan kekuatan sebesar 21 mega piksel yang berada di bagian belakang smartphone ini, sedangkan untuk kamera pendukung berada di bagian depan dengan kekuatan sebesar 5 mega piksel. fitur kamera pun dilengkapi dengan phase detection, led flas dan juga laser auto focus.

Meizu diperkirakan akan hadir dengan dua varian yang berbeda kapasitas penyimpanannya. Untuk varian yang memiliki memori internal sebesar 32 Gb kemungkinanan akan di bandrol dengan harga 439 USD sedangkan untuk verian yang hadir dengan memori internal sebesar 64 GB akan dibandrol dengan harga sebesar 490 USD.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY