Pesona Dua Layar LG V10

Pesona Dua Layar LG V10

640
0
SHARE

1

LG sepertinya berhasil mencuri perhatian para pengamat dan juga pengguna smartphone. Vendor ini akan hadir dengan produk barunya yang inovatif karena memiliki dua buah layar pada tubuhnya. Smartphone yang akan diluncurkan pada 1 Oktober 2015 ini tampil dengan dua layar yang masing-masing memiliki tugas yang berbeda.

Layar terbaru yang disebut juga layar sekunder pada LG V10, layar sekunder ini berada di atas layar utama yang berukuran lebih besar. Layar utma pada produk ini berfungsi sama dengan layar pada smartphone lainnya yaitu menunjukan menu utama. Sedangkan untuk layar sekunder bertugas menampilkan shortcut aplikasi yang dimiliki smartphone ini.

Selain itu LG V10 juga unggul dalam fitur lain yaitu pemindai sidik jari yang juga terdapat pada produk premium keluaran vendor itu sendiri yaitu LG G4. Untuk layar utama pada LG V10 diberikan layar sentuh berbentang dengan ukuran 5,7 inchi dengan resolusi HD 2560 x 1440 piksel dengan kepadatan 538 piksel setiap inchinya. Layar utam ini juga dilengkapi dengan panel IPS dan juga anti gores dari Gorilla Glas versi 3.

Untuk operasi sistem, LG V10 berjalan di atas Android Lollipop 5.1 dan memiliki versi terbaru dari LG UX 4.0 untuk User Interface. Untuk kinerja bagian dalam, LG V10 merangkul Hexa Core prosesor dengan chipset qualcomm snapdragon 808, quad core ARM Cortex A5 dengan kecepatan 1,8 Ghz.

LG V10 juga menggandeng pengolah grafis Adreno 418, memiliki RAM kapasitas 3 GB yang mampu menjamin kinerja smartphone ini. Untuk fitur kamera, LG V10 memilki dua buah kamera. Untuk kamera utama yang berada di belakang disematkan kamera 16 MP yang lengkap dengan fitu Autofocus, LED flash. Sedangkan untuk kamera pendukung yang berada di bagian depan terdapat kamera berukuran 5 MP. Untuk memori internal produk ini memiliki 16 GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 128 GB. Produk ini juga memilki fitur bluethooth, wifi, 2G LTE, GPS, NFC dan 3G HSDPA.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY