1

Vendor Samsung yang sudah mendunia kini sedang ramai menjadi perhatian pasar smartphone. Pasalnya vendor ini akan melanjutkan seri A terbaru milikinya. Seri A milik Samsung memang sempat menjadi primadona di pasaran, maka wajarlah jika keluaran terbaru dari seri ini sangat dinantikan.

Setelah sebelumnya sukses dengan Samsung Galaxy A7, vendor ini akan memiliki produk terbaru yang akan segera diliris itu adalah Samsung Galaksi A8. Bocoran yang diterima adalah untuk masalah penampilan Samsung Galaksi A8 akan tampil lebih tipis dari produk sebelumnya, begitu pula untuk fitur-fitur lain pada smartphone ini telah dilakukan penyempurnaan dan akan menjadi varian yang paling tinggi di antara keluarga seri A lainnya.

Samsung Galaxy A8 tampil dengan casing berbahan metal hingga membuatnya kuat dan kokoh. Memiliki layar sentuh dengan bentang seluas 5, 7 inchi hingga dapat masuk dalam kategori phabet. layar yang disajikan memiliki resolusi ful HD 1920 x 1080 piksel. Dan dilengkapi dengan teknologi Super Amoledyang memiliki kerapatan layar 386 pada setiap pikselnya.

Samsung Galaxy A8 siap bersaing dengan produk lainnya karena berjalan di atas operasi sistem Android Lollipop 5.0.2 dan bermain bersama prosesor octa core ARM Cortex-A53 64 bit dengan kecepatan 1,5 Ghz, . Produk ini tidak lupa menggandeng chipset Qualcomm Snapdragon 615. Dilengkapi dengan kapasitas RAM 1 GB dan juga GPU Adreno 405. Seedangkan untuk memori internal produk ini memiliki kapasitas sebesar 16 GB dan mendukujng penambahan memori eksternal dengan slot microSD.

Untuk bagian konektifitas, Samsung Galaksi A8 memiliki fitur yang lengkap untuk memudahkan pengguna melakukan transfer data yaitu bluethooth, 4G LTE, 3G HSPA, NFC, GPS/GLONASS dan juga wifi. Samsung Galaxy A8 juga tampil dengan dua buah kamera yang berada di bagian depan dan juga bagian belakang. Dengan kamera berkekuatan 16 MP sebagai kamera utama yang siap menangkap berbagai momen dalam gambar atau pun video dan kamera depan 5 MP. untuk menunjang semua kinerja samrtphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY