1

BQ sebuah vendor asal Spanyol yang mungkin masih terdengar agak asing di pasar Indonesia telah meliris sebuah smartphone yang siap bersaing di pasaran. Smartphone yang diusung telah beredar di negara asalnya dan siap merambah ke pasar Eropa. Vendor yang sebelumnya terkenal dengan Ubuntu dan juga Android pada setiap produknya kali ini siap bertarung dengan produk yang diberi label BQ Aquarius A4.5.

BQ Aquarius A4.5 kali ini memiliki desain yang siap memberikan kenyamanan pada saat di genggam, ukuran 4,5 inchi yang dimiliki memungkinkan penggunanya menggunakan satu tangan pada saat pengoperasian. Produk ini juga dibekali dengan layar sentuh nerbentang dengan resolusi yang tidak kalah dengan produk lain sejenisnya, yaitu HD 960 x 540 piksel dengan kepadatan 245 pisel pada setiap inchinya, selain itu layarnya pun telah dilengkapi dengan teknologi panel IPS yang siap memberikan kejernihan dan juga ketajaman pada gambar layar.

BQ Aquarius A4.5 juga memiliki tenaga yang tidak aan mengecewakan yaitu Quad Core jenis ARM Cortex A53 yang sudah memiliki algoritma komputasi 64 bit. Prosesor empat inti ini didampingi dengan Chipset milik MediaTek MT6735 yang juga diperkuat dengan memori RAM sebesar 1,3 GHz dan tampil dengan pengolah grafis Mali-T720MP.

Kinerja sistem ini lengkap lagi karena berjalan pada operasi sistem Android Lollipop versi 5.1.1. dan sebuah inovasi baru juga diterobos oleh vendor ini yaitu memberikan garansi 2 tahun untuk upgrade dari Google. BQ Aquarius A4.5 dibekali dengan media penyimpanan sebesar 16 Gb yang masih dapat ditambah dengan slot microSD untuk penyimpanan eksternal.

Kamera yang telah menjadi kebutuhan pokok bagi para pengguna smartphone pada produk ini pun telah tersedia. Dengan kamera sebesar 5 mega piksel pada bagian depan tubuhnya siap membantu para pengguna untuk melakukan selfie dan melengkapi komunikasi video call, sedangkan kamera dengan kekuatan 8 mega piksel pun siap menemami para pengguna untuk merekam aktifitas dan juga momen penting dalam kehidupan. Untuk konektifitas produk ini pun menyediakan fitur bluethooth, dual sim, 4G LTE, wifi, 3G HSPA, dan baterai sebesar 2470 mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY