Prosesor Octa Cora 64-Bit Dalam Hisense C1

Prosesor Octa Cora 64-Bit Dalam Hisense C1

862
0
SHARE

1

Pada ajang IFA 2015 yang diadakan di Berlin, salah satu vendor asal Tiongkok kembali memperkenalkan sebuah produk yang dimilikinya. Vendor HiSense yang memang belum terlalu terkenal ini tetap berusaha hadir dengan menghadirkan perangkat yang tidak akan mengecewakan di pasaran. Produk yang dimaksud diberi nama HiSense C1.

Produk ini akan tampil dengan sederhana dan elegan. Tubuhnya dilapisi dengan bahan material premium dan juga memiliki ukuran yang tipis. Dengan ketebalan 5,43 milimeter ini dihadirkan sebuah layar bentang dengan ukuran yang cukup memuaskan mata yaitu 5,5 inchi yang berkualitas. Layar sentuh ini memiliki resolusi yang juga siap bersaing, yaitu 720 x 1280 yang didukung dengan teknologi super Amoled.

Produk ini memiliki tenaga kerja yang juga patut diperhitungkan, yaitu prosesor Octa Core dari Qualcomm Snap Dragon 615. Prosesor ini juga mendukung algoritma komputasi 64 bit, dan dilengkapai dengan RAM sebesar 2 GB. Untuk memori internal, produk ini memiliki kekuatan sebesar 16GB yang dapat mendukung pengguna jika ining menginstal berbagai aplikasi, namun jika dirasakan kapasitas itu kurang memadai maka dapat ditambah dengan memori eksternal dengan mengunakan slot microSD. Berdasarkan informasi yang didapat, produk ini berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop.

HiSense C1 juga menyajikan fitur kamera pada produknya. Dengan dua buah kamera yang siap menemani aktifitas para penggunanya, untuk merekam dan juga mengambil gambar terdapat sebuah kamera utama yang terdapat di bagian belakang dengan kekuatan kamera sebesar 16 mega piksel yang sudah dilengkapi dengan fitur LED flash untuk mengatasi masalah pencahayaan. Sedangkan untuk selfie dan juga video call terdapat sebuah kamera pendukung yang diletakan di bagian depan sebesar 5 mega piksel. Untuk melengkapi kinerja produk ini, diberikan sebuah baterai dengan kapasitas sebesar 2.500 mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY