Android 4G LTE, Yu Yunique

Android 4G LTE, Yu Yunique

600
0
SHARE

1

Smartphone rupanya memberikan peluang yang besar bagi para perusahaan di bidang teknologi. Tentu saja hal ini disebabkan karena minat para pengguna smartphone yang semakin bertambah setiap tahunnya. Sebuah perusahaan yang berasal dari India pun dikatakan akan segera ikut meramaikan pasar smartphone dunia. Perusahaan yang bernama YU itu akan siap bersaing dengan produk terbarunya yang bernama YU Yunique.

Yu Yunique akan menjajal pasar entry level yang tentu saja dengan harga yang terjangkau. Tapi produk ini juga dapat dibilang terdepan di kelasnya karena mengandalkan jaringan 4G LTE. Produk ini akan tampil dengan layar yang berukuran 4,7 inchi yang dilengkapi dengan tampilan yang berkualitas karena memiliki resolusi sebesar 1280 x 1280 piksel. Layar produk ini juga dilengkapi dengan panel IPS untuk menyajikan tampilan yang jernih dan tajam.
Yu Yunique memilki otak kerja yang dipercayakan pada sebuah prosesor Quad Core dari Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor itu memiliki 4 inti yang juga mendukung algoritma komputasi 64 bit dan memilki kemampuan kecepatan 1,2 GHz.

Yu Yunique tampil sempurna dengan menggunakan operasi sistem Android Lollipop versi 5.1.1 dan memiliki tampilan antar muka Cyanogen OS 12.1 untuk bagian penyimpanan, produk ini memiliki media penyimpanan sebesar 8 GB yang tentu saja masih dapat ditambah dengan memori eksternal dengan menggunakan slot MicroSD.

Tidak kalah dengan produk lainnya, Yu Yunique juga dilengkapi dengan kamera sebanyak dua buah kamera. Untuk merekam video dan juga mengabadikan momen para penggunanya, smartphone ini menyematkan sebuah kamera utama di bagian belakang dengan kekuatan 8 megapiksel yang telah dilengkapi dengan LED Flash untuk mengatasi masalah pencahayaan. Dan untuk kamera pendukung yang diletakkan di bagian depan diberikan sebuah kamera dengan kekuatan sebesar 2 mega piksel untuk selfie dan juga video call. Untuk menunjang seluruh kinerja smartphone ini dilengkapi dengan sebuah baterai berkapasitas 2000 mAh. Harga yang diperkirakan untuk produk ini adalah kisaran 1 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY