1

Vendor yang telah mengakusisi brand fenomenal Nokia ini dikabarkan akan segera meliris produk terbaru di pasaran. Produk terbaru ini akan tampil dengan kualitas yang siap bersaing dengan yang lainnya, dari mulai tampilan layar, operasi sistem hingga fitur-fitur yang siap memanjakan para pengguna smartphone. Produk yang akan segera diliris itu diberi nama Microsoft Lumia 550.

Microsoft Lumia 550 memilik layar sentuh dengan bentangan seluas 4,7 inchi, ukuran yang diberikan tentu saja dapat memberikan kemudahan dan juga kenyamanan saat menggunakan smartphone walau hanya dengan satu tangan. Selain itu, Microsoft Lumi 550 juga memiliki kualitas layar yang tinggi. Layar memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kepadatan piksel mencapai 312 piksel setiap inchinya. Layar pada produk ini juga memiliki teknologi Panel IPS yang sudah dipercaya akan kualitas kejernihan dan juga ketajaman pada layarnya. Tak lupa juga pihak Microspf melengkapinya dengan lapisan layar anti gores Gorilla Glass generasi ke tiga.

Microsoft Lumia 550 juga dihadirkan dengan kinerja dapur pacu yang tidak akan mengecewakan. Dengan mengandalkan tenaga dari prosesor yang memilki empat inti atau biasa disebut Quad Core ARM Cortex A53, serta memilki kecepatan 6 bit yang dilengkapi dengan Chipset keluaran Qualcomm type Snapdragon 210. Smartphone ini juga diperkuat dengan memori RAM sebesar 1 GB dan memilki kecapatan 1.1 GHz. Untuk pengolah grafis prosuk ini menggunakan Adreni 304.

Microsoft Lumia 55o berjalan di atas sistem operasi yang istimewa, yaitu Windows 10 Mobile miliknya sendiri, operasi sitesm ini dapat membantu kinerja maksimal pada smartphone ini. Untuk membantu pengguna dalam menyimpan data-data, smartphone ini dibekali memori internal sebesar 8 GB yang juga dapat diperluas menggunakan slot microSD sebagai memori Eksternal.

Informasi yang didapatkan untuk bagian kamera, untuk kamera depan belum ada informasi yang dibocorkan, sedangkan untuk kamera belakang, produk ini menggunakan kamera sebesar 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur Autofocus dan jugaa LED Flash.

Untuk bagian konektifitas produk ini memiliki bluethooth, GPS/Glonass, dual Sim, 3G HSPA dan juga didukung oleh baterai yang berkapasitas 1900mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY