Smartphone Entry Level Axioo Picophonei1

Smartphone Entry Level Axioo Picophonei1

796
0
SHARE

1

Sebuah vendor yang telah sukses dengan produk seri PichoPhone M4P kini telah bersiap meluncurkan produk terbaru dengan seri lanjutannya. Axioo telah akan segera meluncurkan Axioo PicoPhone i1 yang tentunya telah mengalami proses penyempurnaan dari sroduk sebelumnya. Smartphone Axioo PicoPhone i1 akan hadir dengan mengincar pasar entry level dan siap mmenghadapi para pesaing lainnya.

Smartphone Axioo PicoPhone i1 memiliki layar sentuh dengan bentang seluas 5 inchi yang dilengkapi dengan resolusi yang cukup tinggi. Resolusi yang ditawarkan adalah HD 1280 x 720 piksel di mana setiap pikselnya memiliki kepadatatan yang mencapai 294 piksel setiap inchinya. Dan tak kalah dengan produk sejenis layar smartphone ini juga dilengkapi dengan panel IPS yang mampu menghasilkan gambar secara tajam dan memuaskan.

Untuk kali ini Smartphone Axioo PicoPhone i1 ditenagai oleh oleh prosesor yang berbasis SiFia dengan kecepatan yang handal. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB yang mampu mendukung kinerja saat smartphone ini menampilkan game-game yang cukup berat. Smartphone ini juga memiliki pengolah grafis MALI 400MP. Smartphone ini masih berjalan pada sistem operasi Android Kit Kat.

Pada bagian kamera, smartphone Axioo PicoPhone i1 juga memiliki dua buah kamera yang berada di bagian belakang dan juga di bagian depan smartphone ini. pada bagian punggung smartphone ini disematkan sebuah kamera yang dapat digunakan untuk menangkap gambar atau pun video dengan kekuatan kamera sebesar 8 mega piksel. Dan di bagian muka smartphone ini disematkan kamera sebesar 5 mega piksel. Untuk menyimpan data, smartphone ini dilengkapi dengan fitu penyimpanan sebesar 8 Gb ditambah dengan penyimpanan eksternal sebesar 32 Gb melalui slot Micro SD.

Untuk bagian konektifitas smartphone Axioo PicoPhone i1 juga memiliki gitur yang cukup lengkap, seperti, dukungan Wifi, dual sim, port microUSB, GPS dan tidak ketinggalan fitur bluethooth dan juga untuk mendukung akses internet smartphone ini dilengkapi dengan jaringan 3G HSPA.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY