1

Vendor Huawei kembali dikabarkan telah meliris smartphone terbaru, mereka terus berinovasi, meramaikan pasar smartphone dunia dengan stok produk-produk mereka. Kali ini mereka memperkenalkan produk kategori flagship dengan fitur-fitur yang memukau dan siap bersaing dengan vendor lainnya. Produk terbaru ini mereka beri nama Huawei Nexus 6.

Huawei Nexus 6 tampil dengan layar sentuh bentang yang memiliki luas sebesar 5.7 inchi, sehingga produk ini dapat juga masuk kategori phabet. Layar yang dimiliki juga dibekali dengan resolusi yang pastinya akan memuaskan penggunanya. Layarnya memiliki resolusi tinggi yaitu quad HD 2560 x 1440 piksel yang telah dilengkapi dengan panel IPS teknologi. Layar ini pun memiliki kepadatan pikselnya mencapai 538 piksel per inchi dan dilindungi dengan layar anti gores Corning, Gorilla Glass generasi ke empat.

Huawei Nexus 6 juga dibekali dengan dua buah prosesor yang siap tempur yaitu Octa Core Qualcomm Snapdragon 810, selain itu juga dilengkapi dengan Quad Core ARM Cortex-A53 dan memiliki kecepatan 1,5 GHz.Untuk prosesor Quad Core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2 Ghz. Selain itu produk ini juga memiliki kekuatan RAM 3 GB dengan pengolah grafis menggunakan Adreno 430.

Huawei Nexus 6 memiliki duah buah kamera. Untuk kamera utama yang dapat digunakan untuk mengabadikan momem penting dalam gambar atau pun video menggunakan kemera berlensa 13 Mp, lengkap dengan fitur Aitofocus, LED flash dan juga aperture f/1.8. Sedangkan untuk kamera pendukung di bagian depan untuk berselfie ria dan juga video call menggunakan kamera dengan kekuatan 5 mega piksel.

Untuk sistem operasi, smartphone ini berjalan di atas Android M atau Marshmallow versi 6.0. smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur sidik jari dan juga memiliki speaker stereo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY