1

Vendor Lenovo sebelumnya telah mengeluarkan produk seri sebelumnya yang bernama Lenovo A7000, kini vendor ini kembali meluncurkan seri terbarunya yaitu Lenovo A7000 Plus, yang tentu saja memiliki fitur-fitur yang telah disempurnakan.

Lenovo A7000 Plus ini akan hadir dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 5.5 inchi, dengan resolusi tinggi yaitu full HD 1920 x 1080 dan juga memiliki kepadatan piksel yang mencapai 403 piksel per inchi. Jadi tidak diragukan lagi kejernihan dan juga ketajaman layar yang akan dihadirkan.

Lenovo A7000 Plus tampil dengan kekuatan yang diusung oleh prosesor delapan inti atau biasa dikenal dengan Octa Core tipe ARM cortex A53. Prosesor ini juga mendukung alogaritma komputasi 6 bit yang juga disandingkan dengan chipset dari media tek MT 6752 dan memori RAM sebesar 2 GB. Dengan perangkat yang mumpuni ini, prosesor ini mampu mencapai kecepatan 1,2 GHz. Dan untuk game juga memiliki pengolah grafis Mali T760MP2.

Operasi sistem yang dimiliki oleh Lenovo A 7000 Plus ini menggunakan Android versi 5.1 lollipop yang dibalut dengan user interface Vibe UI yang akan membuat tampilan jadi lebih bagus.

Untuk masalah penyimpanan, Lenovo A 7000 Plus memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 Gb yang masih dapat ditambah dengan memori eksternal sebesar 32 Gb juga dengan menggunakan slot micro SD.

Untuk menemani dan mengabadikan momen-momen pada setiap aktifitas, Lenovo A 7000 Plus memiliki dua buah kamera yang juga berada di bagian belakang dan juga bagian depan. Untuk kamera utama yang berda di belakang memiliki lensa sebesar 13 Mp ditambah dengan fitur Autofocus dan juga LED flash. Untuk kamera depan yang dapat digunakan untuk berselfie terdapat sebuah kamera yang berkekuatan 5 MP.

Untuk jaringan konektifitas, Lenovo A7000 Plus memiliki fitur yang lengkap, seperti Bluethooth, 3G HSPA, dual sim, wifi, GPS, Glonass, portUSB dan juga jaringan 4G LTE. Produk ini ditopang dengan sebuah baterai berkapasitas 3000mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY