1

Wiko kembali memperkenal produk terbarunya. Smartphone terbaru milikinya merupakan varian dari seri sebelumnya yaitu seri Pulp 4G. Seri terbaru yang diluncurkan adalah Wiko Pulp Fab 4G. Smartphone ini memilki gambaran yang mapu bersaing dengan produk lainnya.

Wiko Pulp Fab 4GMmemiliki tampilan teknologi panel IPS yang mampu memberikan gambar jernih dan tajam pada layar produknya. Layar sentuh miliknya berukuran bentang 5.5 inchi dan memiliki resolusi tinggi yaitu HD 1280 x 720 piksel dan juga memiliki kepadatan piksel 267 piksel per inchi. Layar yang diusungnya ini juga memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass generasi ke tiga.

Wiko Pulp Fab 4G menggunakan tenologi prosesor empat inti atau Quad Core ARM cortex-A53 yang juga didukung oleh Chipset dari QualComm Snapdragon 410. Kinerja perangkat ini juga diperkuat dengan dengan memori RAM sebesar 2 GB sehingga memiliki kecepatan 1,2 GHz . selain itu juga memiliki teknologi game dari pengolah grafis Adreno 306.
Wiko Pulp Fab 4G berjalan di atas operasi sistem terbaru dari android yaitu Android Lollipop versi 5.1 yang juga dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB yang juga dapat dibantu dengan slot microSd untuk menambahkan memori eksternal.

Wiko Pulp Fab 4G juga memiliki duah buah kamera yang tidak kalah kemampuannya dengan produk di kelasnya. Pada bagian belakang sebuah kamera yang memiliki kekuatan sebesar 23 mega piksel di sematkan, memiliki fitur LED flash dan juga autofocus. Sedangkan untuk bagian depan, terdapat sebuah kamera dengan kekuatan 5 mega piksel.

Untuk fitur konektisitas, Wiko Pulp Fab 4G memiliki berbagai macam fitur seperti bluethooth, wifi, gps, 3G HSPA dan juga mendukung jaringan tercepat 4G LTE. Kinerja dalam perangkat yang disajikan akan ditopang oleh sebuah baterai yang memiliki daya baterai sebesar 2820 mAh. Untuk harga Wiko Pulp Fab 4G akan diperkirakan berada pada kisaran 2.9 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY