1

Huawei telah menjadi vendor smartphone yang tidak diragukan lagi di pasar persaingan. Produk demi produk yang penuh inovatif diluncurkan. Tidak sedikit pengguna smartphone tersita perhatiannya oleh vendor ini. Sebelumnya Huawei pernah mengeluarkan sebuah produk yang bernama Huawei Honor 4C, kini untuk melanjutkan seri dari produk tersebut, Huawei telah meluncurkan penerusnya yaitu Huawei Honor 4C Plus. Produk terbarunya ini mengalami beberapa perubahaan yang bertujuan memberikan kesempurnaan terhadap produk sebelumnya.

Huawei Honor 4C Plus memiliki tampilan yang tidak kalah dengan produk lainnya, dengan layar sentuh yang memiliki luas 5 inchi ini akan memanjakan mata penggunanya, karena layar yang diusung memiliki resolusi HD 1280X 720. SELAIN ITU, LAYAR Huawei Honor 4C Plus juga memiliki teknologi panel IPS yang dapat memberikan tampilan yang lebih tajam dan juga jernih.

Huawei Honor 4C Plus juga memiliki tenaga yang tidak diragukan, dengan menggandeng prosesor delapan inti atau yang biasa disebut dengan Octa Core ARM Cortex A53 yang dipadukan dengan Chipset dari HiSilicon Kirin 620. Untuk melengkapi kekuatan smartphone ini juga dibekali memori RAM sebesar 2 Gb hingga memiliki kecepatan dalam beroperasi mencapai 1,2 Ghz. Dan juga memiliki pengolah grafis Mali 450 MP.

Sistem operasi yang digunakan oleh Huawei Honor 4C Plus adalah Android Kit Kat versi 4.4 dengan User Interface Emotion UI 3.0. Untuk kali ini Huawei meningkatkan kapasitas memory internal milikinya yaitu sebesar 16 MB dan tetap dapat ditambahkan dengan memory internal dengan menggunakan slot Micro SD.

Untuk aplikasi kamera, Huawei Honor 4C Plus memiliki 2 buah kamera di bagian belakang dan juga depan. Untuk kamera utama di belakang berkekuatan 13 MP sedangkan untuk kamera pendukung di bagian depan 5 MP.

Untuk konektifitas, smartphone ini memiliki berbagai macam fitur seperti dual sim, bluethooth, Wifi, GPS, jaringan 3G HSPA. Untuk baterai, produk ini memiliki baterai dengan kapasitas 2550 mAH. Kabarnya produk ini akan bermain di kisaran 2 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY