1

Perancis tidak mau kalah dengan negara lainnya dalam bidang teknologi. Sebuah perusahaan yang berasal dari Perancis dengan nama Archos akan ikut meramaikan pasar smartphone dunia. Dalam ajang IFA 2015 vendor Archos akan mengeluarkan produk barunya yang bernama Archos Diamod Plus.

Archos Diamond Plus tidak tangung-tanggung, smartphone ini akan bermain pada level kelas atas. Karena tidak dipungkiri smartphone ini memiliki fitur-fitur yang menarikdan mampu bersaing dengan produk sejenis di kelasnya.
Untuk tampilan, Archos Diamond Plus menyajikan layar sentuh yang berbentang dengan luas 5.5 inchi. Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel yang tentu saja mampu menampilkan hasil gambar yang memuaskan.

Untuk masalah kemampuan produk ini pun tidak diragukanlagi kemampuannya. Archos Diamond Plusmenggandeng prosesor dengan delapan inti atau biasa disebut Octa Core yang didampingi oleh Chipset MediaTek MT6753. Dengan kecepatan 64 bit ini juga memiliki kecepatan maksimal hingga 1,5 Ghz dan juga didukung oleh memori RAM sebesar 2 GB dan memiliki pengolah grafis besutan Mali-T720MP3.

Archos Diamond Plus juga menggandeng Android Lollipop versi 5.1 sebagai operasi sistem miliknya. Smartphone ini juga memiliki fasilitas penyimpanan yang cukup besar yaitu 16 Gb untuk memori internal yang masih dapat ditambah lagi untujk memori eksternal melalui microSD slot.

Archos Diamond Plus juga dilengkapi dengan perangkat kamera yang tidak mengecewakan bagi pemilikya. Dua buah kamera terdapat pada smartphone ini, dengan kamera utama yang berada di bagian belakang tubuhnya memiliki kekuatan 16 mega piksel dilengkapi dengan fitu Autofocus dan juga LED flash. Dan juga kamera pendukung yang berada di bagian depan dengan kekuatan 8 mega piksel.

Sedangkan untuk konektifitas, smartphone ini memiliki fitur lengkap seperti Wifi, bluethooth, GPS, dan juga jaringan 4G LTE. Dan baterai dengan kapasitas 2.800 mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY