Ponsel Flagship Gigabyte Gigaset ME

Ponsel Flagship Gigabyte Gigaset ME

614
0
SHARE

1

Gigabyte sebuah vendor yang telah membeli mobile phone Simens sebelumnya kini akan hadir dengan produk barunya. Produk yang akan diluncurkan adalah sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi yang tangguh dan juga berkelas. Menurut kabar yang di terima smartphone yang akan diluncurkan ini akan meramaikan pasar Eropa. Produk terbaru ini diperkirakan mampu bersaing dengan produk-produk sekelasnya. Gigabyte dengan bangganya akan meliris produk yang bernama Gigabyte Gigaset ME.

Gigabyte Gigaset ME akan hadir dengan layar seluas 5 inchi. Layar yang disajikan ini memiliki resolusi yang cukup memuaskan yaitu full HD 1080×1920 dan memiliki kepadatan piksel sebesar 440 piksel setiap inchinya. Layar ini juga dilengkapi dengan anti gores Corning jenis Gorilla Grass generasi ke tiga.

Gigabyte Gigaset ME menggandeng Octa Core sebagai prosesornya, prosesor yang memiliki delapan inti ini juga didampingi oleh Chipset dari Qualcomm Snapdragon 810 serta mengantongi RAM sebesar 3 GB. Prosesor ini memiliki kemampuan maksimal dalam kecepatan yaitu 1,8 GHz dan menggandeng pengolah grafis Adreno 430.

Gigabyte Gigaset ME masih bermain di Android sebagai operasi sistemnya. Dengan Android Lollipop versi 5.1 dan juga memiliki Gigaset sebagai User Interface. Selain itu Gigabyte Gigaset ME dibekali memori internal sebesar 32 GB dan juga mendukung penambahan memori dengan slot microSD untuk memori eksternal.

Sedangkan untuk bagian kamera Gigabyte Gigaset ME juga tidak mau kalah dengan produk lain sekelasnya. Dua buah kamera siap memuaskan pengguna smartphone ini. untuk kamera bagian belakang disematkan kamera dengan kekuatan i6 Mega Piksel yang dilengkapai dengan fitu LED flash dan kamera bagian depan memiliki kekuatanj 8 mega piksel.
Gigabyte Gigaset ME juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menggoda, seperti adanya fitur dual sim, jaringan 4G LTE dan juga sensor finger print. Smartphone ini bermain dalam jaringan yang memiliki kekuatan download hingga 150 Mbps dan kecepatan upload 50 Mbps.

Dengan fitu-fitur menarik dan juga perangkat yang lengkap tersebut Gigabyte Gigabset ME dilengkapi dengan baterai berkapasjitas 3000 mAh untuk membantu kjinirja smartphone tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY