Fitur Proyektor Pada Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Fitur Proyektor Pada Lenovo Yoga Tab 3 Pro

941
0
SHARE

1

Vendor Lenovo tak pernah main-main dengan produk-produk yang diluncurkannya. Kali ini sebuah tab berhasil merebut perhatian pasar dengan teknologi yang ditawarkannya. Saat ini lenovo mgeluarkan produk tab dengan nama LONOVO YOGA TAB 3 PRO yang di lengkapi dengan fitur proyektor yang dapat memberikan sensasi seperti menyaksikan layar bioskop pada sebuah tab.

Lenovo Yoga Tab 3 Pro memang dilengkapi fitur-fitur yang berguna untuk para pecinta film, desain yang diusungnya juga perangkat yang sangat mendukung sebaagai sarana hiburan yang dapat digunakan untuk menyaksikan video atau pun film. Produk ini dilengkapi dengan ddengan speaker yang mampu memberikan sensasi bombastis karena menggunakan 4 buah speaker besutan JBL.

Lenovo Yoga Tab 3 Pro memiliki layar sentuh dengan bentangan seluas 10.1 inchi. Yang dapat memuaskan saat menyaksikan film atau video saat mobile. Layar sentuh miliknya memiliki resolusi sebesar 2560 x 1600 piksel dan memiliki kepadatan pikselnya mencapai 299 ppi. Layar yang diusungnya pun memiliki teknologi panel IPS, jadi tak ragu lagi akan kualitas gambar yang disajikan produk ini.

Sebuah prosesor Intel seri X5-Z8500 mengambil andil untuk memperkuat produk ini, prosesor ini memiliki empat inti atau quad core dengan kecepatajn 2.24 GHZ. Lengkap dengan memori RAM sebesar 2 GB dan juga memiliki pengolah grafis kaluaran Intel HD Graphics. Jadi selain untuk menonton film produk ini juga sangat mendukung untuk bermain game.
Android versi Lollipop 4.1 melengkapi produk ini juga. Selain itu, produk ini pun memiliki memory internal sebesar sebesaar 16 GB dan 32 Gb untuk masing-masing varian. Kedua varian terbut dapat ditambah memory eksternal dengan menggunaka slot MicroSD.

Untuk bagian kamera produk ini memiliki dua buah kamera, di bagian depan dan juga belakang. Untuk kamera bagian depan memiliki lensa berkekuatan 13 Mp sedangkan untuk kamera depan memiliki kamera dengan kekuatan lensa 5 Mp.
Untuk jaringan konektifitas Lenovo Yoga Tab 3 Pro memiliki fitur wifi, dual band, port micro USB, GPS, Glonas, Beidu, HSPA 4G LTE, bluethooth dan dolby atmos. Dan untuk baterai menggunakan daya 10.200 mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY