1

Wiko sebuah vendor yang juga bermain di pasar gadget kini kembali hadir menggebrak dan juga berlari melawan para pesaing-pesaing lainnya. Wiko bermain di kalangan pengguna smartphone kelas menengah. Dan kali ini produk yang dikeluarkan adalah Wiko Highway Sign.

Produk yang juga akan meramaikan pasar gadget Indonesia ini akan hadir dengan tampilan touchscreen dengan luas 4.7 inci, ukuran ini memungkinkan pengguna memakai smartphonenya hanya dengan satu tangan. Layar yang dimiliki ini diperkaya dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel yang juga didampingi oleh teknologi panel IPS LCD, yang juga memiliki pelindung layar anti gores dari Gorilla Glass 2.

Wiko Highway Sign menggandeng Octa core dengan jenis Cortex A7sebagai prosesornya, yang juga berdampingan dengan Chipset milik MediaTek MT6592M. Selain itu, Wiko Highway Sign memiliki kekuatan RAM sebesar 1 GB dengan kecepatan yang mampu dihasilkan adala 1,4 GHz yang juga dilengkapi dengan pengolah grafis MALI 450 MP4.

Wiko Highway Sign bermain di operasi sistem Android Kitkat, dan juga memilki memori internal sebesar 32 GB dan dapat ditambah dengan MicroSD untuk meori internal. Wiko Highway Sign memiliki dual kamera seperti smartphone lainnya. Dengan kekuatan 8 mega piksel untuk kamera utama dan 5 mega piksel untuk kamera pendamping, kamera utama dilengkapi dengan fitur autofocus dan juga LED flash untuk mendukung hasil gambar dan video yang lebih bagus. Untuk kamera depan seperti biasa dapat digunakan untuk selfie dan juga video call.

Wiko Hig Way Sign juga memiliki konektifitas yang dapat diandalkan, sperti bluethooth, wifi, USB OTG, GPS. Smartphone ini memiliki fitur dual sim dan bermain di jaringan 3G. Dan untuk menjalankan semua kinerja smartphone, produk ini dilengkapi dengan baterai sebesar 2000mAh.

Untuk masalah harga, ada kemungkinan Wiko HighWay Sign akan dibandrol di kisaran harga 1,5 jutaan. Berminat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY