Alcatel Onetouch Goplay, Manjakan User Dengan Berbagai Fitur

Alcatel Onetouch Goplay, Manjakan User Dengan Berbagai Fitur

693
0
SHARE

1

Alcatel kembali memperkenalkan produk-produk inovatif miliknya di ajang IFA 2015, vendor yang sudah cukup lama malang melintang di teknologi smartphone kini hadir dengan produk Alcatel OneTouch GoPlay dengan limpahan fitu untuk memanjakan para penggunanya.

Alcatel OneTouch GoPlay ini bermain di range kelas menengah tapi spesifikasinya kelas atas. Smartphone ini tampil dengan menawarkan fitur perlindungan terhadap fisik smartphone miliknya, seperti, tahan air, tahan debu dan juga tahan guncangan. Desain yang dibawanya pun cukup menggoda.

Alcatel OneTouch GoPlay tampil dengan layar sentuh berbentang 5 inchi beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kepadatan layar mencapai 295 piksel per inchi. Ini adalah modal untuk memberikan tampilan tajam bagi penggunanya.
Alcatel OneTouch GoPlay menggandeng Quad core jenis ARM Cortex-A53 sebagai prosesornya. Prosesor ini pun memiliki algoritma komputasi 64bit dan berdampingan dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mampu menghasilkan kecepatan 1.2 GHz.

Alcatel OneTouch GoPlay memiliki Ram sebesar 1 GB dan juga pengolah grafis Adreno 306. Sedangkan untuk operasi sistem Alcatel OneTouch GoPlay memiliki generasi terbaru Android Lollipop versi 5.0 yang dilengkapi dengan memory internal sebesar 8 Gb dan jugadapat ditambah dengan menggunakan slot miscroSD.

Alcatel OneTouch GoPlay memanjakan penggunanya dengan dual kamera, kamera utama dilengkapi dengan lensa 8 Mp memiliki fitur Autofocus dan juga LED flash. Sedangkan untuk mendukung pengguna ber-selfie-ria Alcatel OneTouch GoPlay melenkapai kamera depan yang berlensa 5 Mp yang juga dapat digunakan untuk video call.

Konektifitasnya pun memiliki fitu yang lengkap, seperti fasilitas dual sim, wifi, wifi, bluethooth dan juga bermain pada jaringan 3G HSDPA yang juga support pada jaringan 4G LTE dengan kecepatan download 150 Mbps dan kecepatan Upload 50 Mbps.

Sedangkan untuk daya yang dimiliki belum ada bocoran informasi yang diberikan, begitu pula dengan harga yang akan diusungnya. Jadi, kita tunggu saja kehadirannya di pasar smartphone dunia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY