1

Obi Worldphone SF1 adalah sebuah smartphone yang berasal dari sebuah perusahaa yang didirilkan oleh mantan CEO Apple dan Pepsi. Sehingga tidak akan diragukan lagi kualitas yang akan diusungnya. Smartphone Obi Worldphone SF1 dirancang oleh para pakar teknologi yang mumpuni. Bekerja dengan tenaga prosesor Octa Core 64 bit dengan tampilan layar sentuh berbentang seluas 5 inci. Layar itu memiliki resolusi full HD 1080p yang dapat memberikan penampilan jernih serta tajam karena didukung oleh teknologi panel IPS dan juga memiliki lapisan pelindung signature floating glass dispay.

Smartphone Obi Worldphone SF1 memiliki tenaga Octe Core yang juga didukung oleh chipset dari Qualcomm Smartdragon 615. Prosesor ini juga mendukung algoritma komputasi 64 bit yang dijalankan oleh sistem operasi android milik Google yaitu Android Lollipop 5.0.2 yang memiliki teknologi User Interface Lifespeed.

Obi Worldphone SF1 akan mengeluarkan 2 jenis varian dengan RAM yang berbeda. Untuk yang paling kecil memiliki RAM sebesar 3 GB yang dilengkapi dengan memory internal sebesar 16 GB. Dan untuk yang lainnya akan hadir dengan kekuatan RAM sebesar 3 GB dengan memory internal sebesar 32 GB.

Untuk menemani aktifitas dan juga mengabadikannya, Obi Worldphone dilengkapi dengan dual kamera. Kamera inti yang beraada di bagian ounggung belakang smartpho ini memiliki kapasitas 13 MP lengkap dengan teknologi sensor Sony IMX214 dan juga fitur LED flash. Selain itu, pada bagian kamera depan dilengkapi lensa 5 MP yang dapat digunakan untuk selfie atau pun videocall.

Sedangkan untuk konektifitasnya Obi Worldphone memiliki jaringan cepat yaitu 4G LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps dan kemampuan untuk upload sebesar 50 Mbps.

Sedangkan untuk baterai, produk ini dilengkapi dengan beterai berkapasitas 3000 mAh.Untuk masalah harga, produk ini kemungkinan akan bermain di kisaran harga 2.8 hingga 3.5 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY