1

Sebelumnya dengan produk InFocus M370 kini perusahaan yang berasal dari Taiwan ini kembali menghadirkan produk InFocus M808. Smartphone ini diprediksi akan menjadi saingan dari produk sejenis. InFocus M808 memiliki otak prosesor Octa Core 64bit dengan operasi sistem Android Lollipop.

InFocus M808 memiliki layar sentuh berukuran luas 5.2 inci mampu menghasilkan gambar yang bagus dengan resolusi full HD 1080p. Prosesor Octa Core miliki Media Tek MT6735 siap memuaskan pengguna smarthone karena mendukung algoritma 64bit, juga memiliki RAM sebesar 2 GB. Kecepatan yang dimiliki mencapai 1.3 GHz dengan pengolah grafis Mali T720.

InFocus M808 bekerja di operasi system Android Lollipop versi 5.1, Inlife 2.0 UI yang mampu memberikan tampilan menarik pada layarnya. Selain itu produk ini juga memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB yang masih dapat di tambah dengan menggunakan MicroSD.

Infocus M808 ini juga mendukung untuk pengguna melakukan fotografi baik melalui kamera utama atau pun kamera pendukungnya. Untuk kamera utama produk ini mempunyai kapasitas kamera dengan lensa sebesar 13 Mp dengan fitur LED Flash yang dapat membantu mendapatkan gambar dengan kualitas yang bagus. Sedangkan untuk kamera pendukung memiliki kekuatan 8 Mp.

Daya tarik lain pada produk ini dengan adanya konektifitas jaringan yaitu 4G LTE yang mampu mendukung berselancar di dunia maya dengan kecepatan mendownload 150 Mbps dan upload 50 Mbps.

Untuk mendukung kinerja smartphone ini delingkapi dengan baterai sebesar 2.450 mAh.
Sedangkan untuk harga, produk ini diperkirakan akan berada di kisaran harga 3 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY